Yippy! Harvest Moon versi Remastered Resmi Dirilis, Seseru Apa?

Kinipaham.com – Game Harvest Moon Back to Nature yang pernah menjadi primadona pada masanya telah merilis versi terbarunya, yakni Story of Seasons: Friends of Mineral Town. Series ini adalah remake dari Harvest Moon Friends of Mineral Town tetapi untuk gameplay-nya, para player game HMBTN pasti sudah tidak asing lagi untuk memainkan game ini.

Harvest Moon Friends of Mineral Town sendiri ialah garapan Marvelous yang diterbitkan Natsume di Nintendo Game Boy Advance. Setelah pecah kongsi, Natsume dan Marvelous, seri game Harvest Moon dari garapan Marvelous memakai nama Story of Seasons. Hal ini dikarenakan nama Harvest Moon sejatinya dimiliki Natsume.

Sumber : Gematsu

Baca Juga : Siap-siap, Selubung PS5 Bakal Dibuka 4 Juni 2020

Pada awalnya dirilis untuk Nintendo Game Boy Advance pada tahun 2003, STORY OF SEASONS: Friends of Mineral Town adalah remake lengkap yang akan membuat para penggemar serial flashback Mineral Town yang menawan, sambil memperkenalkan kepada generasi petani baru. Dalam suasana yang damai ini, pemain akan menanam tanaman, merawat hewan, dan membangun hubungan dengan penduduk desa.

Sumber : GameSkinny

Dengan membuat remake dari versi sebelumnya, Story of Seasons versi jepang sudah lebih dulu meluncur pada 17 Oktober 2019 kemarin. Sedangkan untuk versi bahasa Inggrisnya selaku publisher dari game ini Xseed Games sudah meluncur 14 Juli 2020.

Kalian bisa memainkannya melalui Nintendo Switch secara langsung atau juga bisa memainkannya diplatform steam. Buat kalian pemilik Nintendo Switch, pasti sudah menantikan kehadiran dari game  Story of Seasons Friends of Mineral Town ini.

Baca Juga : Deretan Game Anime Terbaik di HP Android, Dijamin Bikin Ketagihan

Mengingat belum ada game Harvest Moon dari Natsume yang cukup menarik, maka seri dari Marvelous Story of Seasons masih menjadi game simulasi favorit yang masih dimainkan para Youtuber Gaming untuk mengisi konten mereka.

Copy

Advertise