Yippi! The Sims 4 Tambahkan Warna Kulit dan Gaya Rambut Baru

Kinipaham – Bagi para penggemar game The Sims 4, kami ada kabar bagus buat kalian, EA selaku developer The Sims 4 akan menambahkan konten baru yang berfokus pada character costumize di update terbarunya.

Dilansir dari IGN, Jumat 25 September 2020, The Sims akan memperbanyak pilihan warna kulit baru pada update yang akan meluncur 6 Oktober 2020. Update ini akan menambahkan setidaknya 100 pilihan warna kulit baru yang akan didominasi kulit berwarna gelap.

Baca juga: Bukan Cuma Playstore, Ini 5 Situs Terbaik untuk Download Game Android

Developer The Sims di postingan blognya mengkonfirmasi bakal menambahkan pilihan warna kulit freckles dan warna kulit yang sedikit pucat di pilihan warna kulit gelap. Selain warna kulit, The Sims 4 juga akan menambahkan dua pilihan model rambut.

Meski kabar ini merupakan angin segar bagi fanbase The Sims, update ini hanya bisa dinikmati bila kalian memainkan game The Sims 4 dengan pengaturan grafik maksimum.

Tidak mau kalah, game World of Warcraft dikabarkan juga bakal meluncurkan character customization yang meliputi warna kulit dan struktur muka. Update ini disebut sebagai update besar bagi World of Warcraft demi mengakomodir player yang ingin memainkan game dengan lebih banyak variasi karakter. (SFN)

Copy

Advertise