Xiaomi Mi Note 10 Siap Meluncur Bulan Depan, Kameranya 108 MP!

Kinipaham.com – Perusahaan teknologi asal Cina, Xiaomi ingin memperkuat tancapan kuku bisnisnya di Indonesia dengan meluncurkan Mi Note 10 pada bulan Januari 2020 mendatang. Kepastian itu tentu menjadi kabar bahagia bagi penggemar merek tersebut di Tanah Air.

Salah satu hal yang patut dinantikan dari ponsel anyar itu ialah kameranya yang sudah dilengkapi lima lensa belakang, atau kerap disebut penta camera. Kelimanya tersebut terdiri dari kamera utama 108 MP, dua kamera telephoto beresolusi 12 MP (2x optical zoom) dan 5 MP (5x optical zoom), kamera ultrawide 20 MP, serta kamera makro 2 MP.

Di bagian depan, Xiaomi menyematkan kamera selfie beresolusi 32 MP yang ditaruh di dalam notch berbentuk butiran air. Pada bagian layar, Mi Note 10 mengusung layar berukuran 6,47 inci Super AMOLED HDR10. Sehingga, grafis yang tersaji jauh lebih jernih dan tajam.

Baca juga: Belum Banyak yang Tahu, Ini Makna di Balik Logo Apple

Sedang untuk dapur pacunya, Mi Note 10 memiliki chipset Snapdragon 730G yang dikawinkan dengan RAM sebesar 6 GB, memori internal sebesar 128 GB, dan baterai 5.260 mAh dengan pengisian daya cepat 30W.

Selain itu, Mi Note 10 juga sudah mendukung NFC, OS Android Pie, MIUI 11, serta lubang jack 3,5mm. Ponsel yang kehadirannya sudah lama dinantikan itu, akan terlahir dengan tiga pilihan warna, yakni Aurora Green, Glacier White, dan Midnight Black.

Sayangnya, Xiaomi masih belum mengungkap harga dan varian RAM dari Mi Note 10 yang akan dibawa ke Indonesia. Sebagai gambaran, di Eropa ponsel itu ditawarkan senilai 549 Euro atau sekitar Rp8,5 juta. Sementara untuk varian Pro dijual Rp1,5 juta lebih mahal. (SFN)

Copy

Advertise