Tips & Trick Build Item Argus Mobile Legends: Hero Late Game Terbaik

Kinipaham – Banyak orang melihat Argus dengan sebelah mata, padahal hero ini salah satu hero paling killer ketika late game.Kalian yang bermain Mobile Legend pasti familiar dengan Argus karena memiliki ultimate skill yang nyedot darah. Walaupun punya ultimate skill yang “ngeri” hero ini sering dipandang sebelah mata karena ga bisa apa-apa di awal.

Ya, memang Argus memiliki darah yang biasa aja dan armor yang tipis jika dibandingkan dengan hero fighter seperti Freya, Alucard, ataupun Thamus. Tidak hanya itu, Argus menjadi sasaran empuk Assassin pas awal game karena statnya yang ga begitu wah.

Baca Juga : Deretan Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legends

Tapi ketika memasuki mid game dan late game Argus baru keluar sisi “killernya” karena kecepatan dan sakitnya basic attack. Keganasan Argus bisa keliatan asalkan kalian tahu item dan spell apa yang harus diambil. Timing juga menjadi faktor paling penting ketika memakai Argus.

Item

  • Swift Boots

Awal game kalian wajib ambil Swift Boots karena bakalan karena kalian membutuhkan Damage Per Second (DPS) di awal game.

  • Scarlet Phantom

Scarlet Phantom  berguna buat farming di awal game dan memberikan perlawanan ketika ada musuh yang mau ganggu. TAPI JANGAN KEPEDEAN mau langsung war setelah beli item ini karena Argus masih culun walaupun sudah punya item ini.

  • Haas Claws

Haas Claws Digunakan untuk menjadi vampire, karena armor dan hit point yang tipis kalian sangat perlu item ini untuk bisa 1v1 dengan hero lawan. Haas Claws juga membuff ultimate Argus yang nyedot darah.

Setelah mendapat item ini kalian bisa melawan hero dengan pede tetapi masih belum dianjurkan karena DPS kalian masih rendah.

  • Windtalker

Windtalker menjadi sangat penting karena kalian bisa join team fight setelah dapet item ini. Windtalker berguna untuk menambahkan DPS menjadi sangat cepat sehingga ketika team fight kalian tidak terburu-buru menggunakan ultimate skill.

Berdasarkan dari pengalaman pribadi, setelah dapet item ini mimin pede banget buat ngerusuhin team fight atau 1v2 dengan hero lawan.

  • Bersekers Fury

Nah ini dia item damage yang ngebuat Argus menjadi gahar, setelah mendapat item-item sebelumnya kalian baru ambil item damage seperti Bersekers Fury. Setelah dilengkapi dengan lifesteal dan DPS dengan menambahkan damage kalian menjadi gahar dan serem di mata musuh.

  • Blade of Despair

Pelengkap dari item-item sebelumnya adalah Blade of Despair atau BOD, setelah membeli BOD kalian menjadi hero damage, DPS, dan lifesteal. Kalian bisa membunuh dua hero musuh tanpa harus menggunakan ultimate skill.

Beli dua BOD dengan cara menjual item Swift Boots bila match berjalan lama dan alot, dengan begitu kalian menjadi sangat sakit dan susah dibunuh.

Baca Juga : Strategi Bertahan di ‘Yu-Gi-Oh! Duel Link’ dengan Deck Destiny Board Yami Bakura

Skill

  • Meteoric Sword

Meteoric Sword selalu dijadikan skill pembuka karena bisa melambatkan lawan, alasan lainnya karena skill Demonic Grip bisa digunakan untuk mengejar hero atau kabur jadinya Meteoric Sword selalu digunakan untuk skill pembuka.

  • Demonic Grip

Nah Demonic Grip ini menjadi skill penting, bahkan lebih penting dibandingkan Eternal Evil yang merupakan ultimate skill. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Demonic Grip merupakan skill kabur untuk Argus jadi jangan sembarangan menggunakannya dan tidak disarankan menggunakan skill ini sebagai pembuka serangan karena ketika terkepung hero lawan skill ini bisa menjadi skill kabur paling ampuh bagi Argus.

Tetapi semuanya balik lagi ke keadaan, bila sedang mengejar hero lawan kalian bisa menggunakan skill ini sebagai pembuka untuk mestun hero lawan.

  • Eternal Evil

Ini dia ultimate skill Argus yang paling ditakutin lawan. Walaupun menakutkan tapi kalau timingnya kurang tepat kalian hanya akan membuat skill ini, skill ini memiliki waktu delay yang cukup lama, pada level awal kalian akan mendapat waktu cooldown sampai 80 detik makanya harus tepat timingnya.

Eternal Evil akan sangat berguna ketika kalian sedang team fight, cara penggunaannya jangan langsung digunakan tetapi lawan musuh dulu sampai darah kalian tinggal sepertiga baru digunakan supaya kalian bisa hidup lebih lama dan membunuh hero lawan lebih banyak.

Baca Juga : Menolak Lupa, Begini Keseruan Main Harvest Moon: Back to Nature di PS1

Spell dan Emblem

Seperti yang kalian sudah duga Argus menggunakan Inspire atau Flicker. Inspire sangat berguna untuk mensupport karakter Argus yang mengandalkan DPS dan lifesteal sedangkan Flicker digunakan untuk kalian yang bermain lebih defensive karena spell ini sangat berguna untuk kabur.

Mimin sangat menyarankan kalian untuk menggunakan emblem Fighter karena bisa membuat Argus makin OP. (HA)

 

Copy

Advertise