Mau Punya Kulit Putih Bersinar ala Wanita Jepang, Gampang Kok

Kinipaham.com – Wanita diciptakan sebagai sosok dengan penuh keistimewaan, kasih sayang dan perhatian. Semua wanita itu cantik, tetapi bagaimana mereka merawat diri mereka dengan baik. Banyak sekali wanita cantik yang tersebar diseluruh dunia, salah satu Negara penghasil wanita cantik adalah Jepang.

Wanita Jepang memiliki wanita yang kecantikannya khas, tanpa operasi plastik, beda dengan Negara Korea Selatan. Selain cantik, wanita Jepang juga mempunyai tata krama yang baik juga, buat ladies yang ingin tahu apa rahasia cantik ala wanita Jepang berikut rahasia cantiknya.

Baca Juga 5 Bahan Alami yang Bisa Bikin Alis Jadi Lebih Tebal

Teh Hijau

Teh hijau selain menjadi minuman tradisional di Negara Jepang, Teh hijau ini memiliki manfaat yang bagus untuk kulit. Teh hijau, telah terbukti klinis bersifat antibakteri, anti inflamasi, dan antioksidan.

Makanan Laut

Banyak yang belum mengetahui kenapa orang Jepang suka sekali mengkonsumsi makanan laut. Salah satunya adalah salmon, biasanya orang Jepang mengkonsumsi salmon secara mentah. Selain masih mengandung protein yang tinggi, salmon juga mempunyai asam lemak omega 3 yang baik untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh, termasuk kulit anda dan juga dapat melembapkan kulit.

Sayur

Manfaat mengkonsumsi sayuran memang baik bagi tubuh, tapi wanita jepang paling suka mengkonsumsi lobak putik. Manfaat lobak putih ini baik bagi kulit kamu ladies, selain memutihkan wajah, lobak putih juga dapat menurunkan berat badan juga lho.

Beras

Para wanita jepang terutama para geisha menggunakan air beras untuk mempercantik kulit dan melembabkan kulit mereka. Karena air beras mengandung antioksidan dan emolen alami yang melindungi kulit yang diakibatkan oleh sinar ultraviolet.

Baca Juga : Bikin Heboh Lagi, Selebgram Keanu Vs Lucinta Luna!

Nah, itu dia ladies rahasia cantik alami dari wanita Jepang. Bahkan ada produk kecantikan yang memakai salah satu bahan yang ada di atas lho ladies, lebih baik coba menggunakan cara alami dahulu ya ladies.

 

Copy

Advertise