Tanpa Top Up, Begini Strategi Mudah Menangi Yu-Gi-Oh! Duel Links di HP

Kinipaham – Merancang strategi adalah salah satu cara untuk mendapatkan kemenangan dalam suatu pertandingan. Pada permainan Yu-Gi-Oh! Duel Links, hal itu harus disusun secara konkrit dan matang.

Bukan hanya sekedar power attack yang besar, melainkan kombinasi yang diberikan antara satu kartu dan kartu lain.

Sudah banyak para pemain yang menyusun strategi deck dengan susah payah tapi hasilnya kurang memuaskan. Itulah mengapa, kita memberikan strategi deck dengan kombinasi kartu yang sedikit dan mudah didapatkan pemain tanpa perlu top up.

Baca Juga : Serunya Main Yu-Gi-Oh! Duel Links di HP, Gamers Sudah Coba?

Return of the Red Eyes

Untuk strategi deck Return of the Red Eyes, dibutuhkan kartu spell red eyes fusion dan kartu extra deck red eyes slash dragon dengan mengorbankan atau tribute kartu red eyes black dragon ditambah jenis kartu warrior. Strategi deck ini cocok dengan karakter Pegasus karena menggabungkan deck toon monster dengan red eyes fusion.

Summon Blue Eyes White Dragon

Strategi deck Blue Eyes White Dragon bisa dikatakan lebih mudah karena tinggal menyusun kartu tipe dragon dengan efek tribute seperti kartu kaibaman dan kidmodo dragon. Karakter yang paling cocok adalah Seto Kaiba yang pada serial The Dark Side of Dimension menggunakan skill alternative blue eyes white dragon.

Cyber Dragon

Strategi deck ini sedang popular, lantaran kerap dipakai KC 2020 event sekarang. Selain itu, mendapatkan kartunya cukup mudah dengan cara mengalahkan karakter Zane atau menaikan level Zane. Kombinasi kartu ini adalah Cyberdark Edge, Keel, Horn, Cannon, Claw ditutup dengan Cyberdark Dragon.

Baca Juga : Cihuy, PS5 Dipastikan Bisa Mainkan Game-game Lawas

Itulah beberapa deck yang mudah tetapi ampuh pada saat melawan musuh. Bahkan, dengan menggunakan kumpulan kartu tersebut, kalian bisa dengan mudah menaikan peringkat sampai ke tahap silver.

Copy

Advertise