Tangan Belang karena Sering Motoran, Cukup 30 Menit Mengatasinya

Kinipaham.com – Bagi kalangan yang mengandalkan sepeda motor sebagai kendaraan operasional, penggunaan sarung tangan tentu menjadi suatu kewajiban. Namun, sebagian merasa hal itu terlalu ribet. Sehingga akhirnya, mereka berkendara dengan telanjang tangan.

Padahal, selain mengurangi nilai keselamatan, mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan sarung tangan, bisa menyebabkan sebagian kulit menghitam, atau kerap disebut belang. Jika sudah seperti itu, tingkat kepercayaan diri seseorang pasti akan berkurang.

Nah, buat kalian yang kulit tangannya kadung belang, kami punya tips mudah untuk mengatasinya. Soal bahan yang diperlukan, tentu saja aman. Sebab, semuanya bersifat alamiah dan mudah ditemukan.

Kalian hanya perlu menyiapkan telur, minyak zaitun, dan juga perasan lemon.

Telur dikenal mampu merawat dan menghidrasi kulit, minyak zaitun bagus untuk melembabkan kulit, sedang lemon terkenal memiliki khasiat mencerahkan kulit.

Baca juga: Tips Mudah Hilangkan Komedo, Cuma Modal Telur!

Jika ketiga bahan tersebut sudah disiapkan, campur seluruhnya dalam satu wadah. Tentunya, dengan takaran secukupnya. Lalu aduk secara merata.

Setelah adonan berbentuk seperti bubur yang mengental, bisa langsung mengoleskan masker tersebut ke bagian punggung tangan yang belang. Biarkan selama 25-30 menit sampai benar-benar kering dan teksturnya seperti kerak. Jika sudah, bilas menggunakan air hangat hingga bersih. Selamat mencoba! (SFN)

Copy

Advertise