Tampil Kece saat Rumah Kebanjiran, Yuni Shara Jadi Sorotan Netizen

Kinipaham.com – Perayaan tahun baru yang harusnya bahagia, kini berubah duka setelah Jakarta dan sekitarnya disiram hujan deras hingga mengakibatkan banjir. Parahnya, genangan air yang sedemikian tinggi menenggelamkan rumah dan kendaraan para warga.

Bukan hanya masyarakat biasa yang tinggal di pemukiman umum, para selebritis Tanah Air yang menempati rumah gedongan di kawasan elite pun turut menjadi korban. Menariknya, kebanyakan dari mereka mau menceritakan pengalaman langkanya itu di media sosial pribadi.

Unggahan Yuni Shara di akun Instagram pribadi.

Sebut saja penyani Yuni Shara yang belakangan menjadi perbincangan setelah dirinya mengunggah momen ketika sedang berjalan di genangan air yang menenggelamkan rumahnya. Kala itu, meski basah-basahan, ia tetap tampil anggun dengan balutan kaos ketat bergaris, celana pendek, serta sepatu boots yang menutup separuh kakinya.

“Alhamdulillah, terima kasih 2019, selamat datang 2020,” ujarnya melalui akun @yunishara36, dikutip Kamis 2 Januari 2020.

Sontak jagad maya pun ramai membicarakan foto tersebut. Bahkan, di sosial media Twitter, penampilan kece ala Yuni itu sempat menjadi trending topic nomor dua, atau persis di bawah tagar #Banjir yang dibicarakan ratusan ribu pengguna.

Baca juga: Hari Pertama 2020, Banjir jadi Trending Topic di Medsos

Selain itu, unggahannya tersebut juga mematik warganet mengomentarinya. Kebanyakan dari mereka menghaturkan doa, namun tak sedikit pula yang menyanjung kecantikan Yuni Shara.

“Bukan salfok ke banjirnya, tapi ke orangnya. Lagi banjir masih aja cantik dan keren,” tulis satu warganet.

“Kayak Lara Croft Tomb Raider,” saut warganet lainnya

Copy

Advertise