Tak Dukung Prabowo di Pilpres 2024, PA 212: Masih Ada Habib Rizieq

Kinipaham – Persaudaran Alumni atau PA212 semakin mantap tak mendukung Prabowo Subianto dalam kontes pemilihan presiden 2024 mendatang. Bahkan, mereka telah mengantongi nama lain yang disebut-sebut jauh lebih pantas dan mumpuni.

Ketua Umum PA 212, Slamet Ma’arif mengatakan, sudah tidak ada koneksi lagi antara pihaknya dan Prabowo. Selain itu, kata dia, Pilpres mendatang harus diramaikan nama-nama baru yang lebih muda.

“Bagi kami, Prabowo sudah selesai. Masih banyak kader muda yang layak pimpin negara ini ke depan. 2024 saatnya yang muda yang berkarya,” ujar Slamet kepada wartawan, dikutip dari Acehsatu, Minggu 9 Agustus 2020.

“Banyak juga Kader muda Gerindra yang berpotensi pimpin negara. Dari partai lain dan profesional juga banyak yang layak memimpin,” tambahnya.

Slamet Maarif PA 212. Doc. Antara

Bukan hanya menyebut kriteria terkait pemimpin idaman, Slamet juga menyebut nama-nama yang hendak pihaknya jagokan di Pilpres mendatang. Menariknya, dari sejumlah nama yang disebutkan, kebanyakan merupakan ustaz atau pemuka agama Islam.

“Banyak tokoh muda ada Sandiaga Uno, Riza Patria, Anies Baswedan, Aa Gym, UAS, Habib Rizieq Shihab, dan lain-lain,” kata dia.

Copy

Advertise