Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Kinipaham – Aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre atau MMC, Kuningan, sekitar pukul 04.00 dini hari, Selasa 18 Februari 2020.

Dilansir dari Antara, pria Malaysia kelahiran Inggris itu meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kabar mengenai meninggalnya Ashraf sempat tersebar melalui media sosial dan aplikasi pesan instan. Baru kemudian Manager BCL yang bernama Dodi mengkonfirmasi kabar tesebut, dan mengatakan bahwa ayah satu anak itu memang benar telah tiada.

Menurut informasi, jenazah Ashraf kini masih berada di RS MMC, Kuningan. Dari pihak keluarga masih belum mengumumkan mengenai pemakaman.

Pria yang dikenal berwibawa itu meninggal dunia pada usia 40 tahun. Sebelum meninggal dunia, Ashraf dan sang istri sempat menikmati liburan di Amerika Serikat.

Selama menjadi aktor, dirinya juga sempat membintangi sejumlah judul film, seperti Gol & Gincu (2005), Saus Kacang (2008), The Real Pocong (2009), dan masih banyak lagi.

Kami dari redaksi Kinipaham ingin menghaturkan duka sedalam-dalamnya atas kepergian Ashraf, dan berharap keluarga serta kerabat yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan.

Copy

Advertise