Skincare Rutin Malam ala Taehyung BTS, Dijamin Glowing Kilat

Kinipaham – Sebagian dari kita mungkin beranggapan, yang boleh melakukan skincare rutin, hanya perempuan saja. Padahal, kenyataannya tidak demikian. Sebab, laki-laki juga boleh melakukan hal yang sama demi kesehatan kulit dan meningkatkan rasa percaya diri.

Belum banyak yang menyadari, kulit laki-laki sebetulnya lebih banyak butuh nutrisi dibanding perempuan. Mengingat, kaum Adam acap melakukan kegiatan di luar rumah dan berhadapan langsung dengan debu dan sinar matahari. Itulah mengapa, penting bagi laki-laki melakukan skincare rutin, terutama saat malam dan setelah berkegiatan.

Baca juga: Begini Before-After Wajah Personel Blackpink, Oplas atau Tidak?

Salah satu personel BTS, Taehyung rupanya telah lama melakukan hal tersebut. Bahkan, hampir setiap malam dia tak pernah lupa melakukan melakukan skincare rutin. Lantas, apa saja yang dia pakai? Berikut night skincare ala Taehyung BTS.

Mencuci muka menggunakan facial wash

Hal yang pertama kali dilakukan Taehyung adalah mencuci muka dengan facial wash. Hal ini sama dengan tahapan awal skincare pada umumnya. Usahakan cuci muka kalian dengan merata dan bilas hingga bersih agar debu dan kotoran yang menempel terangkat sempurna.

Mengaplikasikan Toner

Setelah mencuci muka dengan facial wash secara bersih, kemudian Taehyung mengaplikasikan toner ke wajahnya yang tampan itu menggunakan kapas. Satu tips dari Taehyung, bahwa kebanyakan kita mengaplikasikan toner dengan menepuknya secara keras ke wajah, namun menurut dermatologist pribadinya, hal itu malah berpotensi merusak kulit. Maka, lakukanlah dengan hati-hati.

Mengaplikasikan Krim

Setelah mengaplikasikan toner, Taehyung mengaplikasikan krim wajah dengan cara menggosok halus di telapak tangan kemudian aplikasikan ke wajah secara perlahan.  Hal itu, kata dia, membuat kulit wajah terasa lembut.

Bukan hanya itu, Taehyung juga membagikan tips supaya area kantung mata tak terlewat. Setelah semua tahapan skincare selesai, Taehyung memberikan tips agar sisa-sisa dari cream yang tadi diaplikasikan, dipakai untuk membersihkan telapak tangan, karena menurutnya telapak tangan merupakan salah satu organ tubuh paling kotor. (Hane)

Copy

Advertise