Skincare ‘Air Wudhu’ Dijual Mahal, Penjual: Pakai Ekstrak Embun Surga

Kinipaham – Sejak beberapa hari terakhir, skincare ‘air wudhu’ ramai dibicarakan publik. Produk kecantikan tersebut dijual di marketplace atau toko online dengan banderol Rp99,9 juta. Lantas, apa yang membuat harganya menjadi mahal?

Akun Twitter @txtdarionlshop baru-baru ini membagikan tangkapan gambar tak biasa yang menampilkan skincare ‘air wudhu’ tersebut. Menurut keterangan penjual, produk kecantikan itu berbanderol mahal lantaran bahannya yang terbuat dari ekstrak embun surga.

“Skincare air wudhu ekstrak embun surga,” demikian tulis penjual skincare tersebut, dikutip Rabu 24 Februari 2021.

Menariknya, masih melalui unggahan yang sama, ada calon pembeli yang penasaran mengapa produk tersebut dihargai sedemikian mahal. Sebab, umumnya, pembersih wajah—terutama yang dijual di marketplace—jarang ada yang sampai puluhan atau ratusan juta rupiah.

“Halo, bun. Skincare air wudhu-nya serius segitu kah? Mahal sekali,” tanya calon pembeli tersebut, disertai emotikan tak percaya.

“Serius namanya juga ekstrak embun surga,” jawab penjual.

“Mahal banget,” keluh calon pembeli lagi.

Si penjual pun kembali menegaskan bahan dasar produknya. “Soalnya dari surga kak.”

Baca juga: Skincare Rutin Malam ala Taehyung BTS, Dijamin Glowing Kilat

Jawaban tersebut kemudian membuat si pembeli penasaran. Bagaimana caranya si produsen mengambil air surga untuk produk kecantikan di dunia.

“Yang ambil embunnya siapa kak di surga?” tanya calon pembeli, sekali lagi.

“Orang dalam,” respons sang penjual, singkat.

Sayangnya, hingga kini tak diketahui, apa tujuan penjual menjajakan barang tersebut. Namun, menurut sumber yang tak mau disebut identitasnya, sang penjual tak benar-benar ingin berjualan. Skincare air wudhu tersebut akhirnya dicap ilegal, dan dihapus dari daftar jual di marketplace.

Copy

Advertise