Strategi Bertahan di ‘Yu-Gi-Oh! Duel Link’ dengan Deck Destiny Board Yami Bakura

Kinipaham – Banyaknya strategi deck dalam game Yu-Gi-Oh! Duel Links memberikan kesan menarik dan menantang bagi para player untuk mengadu formasi deck sehingga tidak hanya bermain tetapi juga memikirkan langkah apa yang diambil selanjutnya.

Salah satu karakter dalam game Yu-Gi-Oh! Duel Links, Yami Bakura mempunyai skill yang epic apabila kita bisa bertahan dari serangan musuh dalam 5 putaran, maka kita bisa dinyatakan menang tanpa harus menyerang life point musuh. Daripada bingung yuk kita bahas mengenai skill dan susunan kartu yang cocok untuk Strategi ini.

Baca Juga : 7 Game yang Bakal Dirilis Maret 2020, Ada One Piece Terbaru!

Kartu Wajib

Pertama, kalian harus mempunyai terlebih dahulu skill Destiny Board dari Yami Bakura, kalian bisa mendapatkannya secara random saat melawan dia atau bisa mendapatkannya ditrader shop. Selanjutnya, kalian harus mempunyai salah satu kartu andalan Yami Bakura yaitu Dark Necrofear.

Setelah itu, kalian harus punya kartu Kiteroid sebanyak 2 kartu karena limit dan Krawler Dendrite sebanyak 3 kartu. Untuk kartu selanjutnya kalian harus mempunyai kartu trap seperti Counter Gate, Rainbow Life dan Powerful Rebirth.

Cara Memainkannya

Syarat untuk mengaktifkan skill Destiny Board, kalian harus membuang kartu Dark Necrofear ke Graveyard dan Life Point kamu harus 2000 atau kurang dari itu. Fungsi kartu dari Krawler Dendrite untuk membuang Dark Necrofear ke Graveyard.

Setelah kartu Dark Necrofear sudah di Graveyard, kamu bisa mengatur agar Life Point kanu dibawah 2000 dengan menggunakan kartu-kartu trap yang sudah direkomendasikan diatas.

Strategi deck ini sebenarnya untuk have fun tetapi juga mematikan, tanpa kamu menyerang musuh kamu sudah bisa dipastikan menang hanya bertahan dari serangan musuh.

Baca Juga : Deretan Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legends

Itulah strategi deck Destiny Board menyenangkan untuk dimainkan sekaligus mematikan bagi lawan, tidak perlu menyerang tetapi hanya butuh kartu-kartu yang mensupport berhasilnya strategi ini.

Walaupun sekarang bukan meta deck ini, strategi ini berguna untuk memainkan event-event yang ada karena lawannya computer atau npc.

Copy

Advertise