Sempat Beri Harapan, Akun ‘Subway Indonesia’ Ternyata Cuma Prank

Kinipaham – Para penggemar drama Korea atau Drakor di Indonesia pasti familiar dengan restauran cepat saji ‘Subway Sandwich’. Sebab, tokoh utama dalam sejumlah serial acap makan bersama di lokasi tersebut.

Menariknya, baru-baru ini masyarakat Indonesia dikejutkan dengan kemunculan akun @subway_id di media sosial Instagram. Hal tersebut kemudian memicu satu pertanyaan besar: benarkah mereka bakal membuka cabang di Indonesia? Mengingat, akun tersebut sudah diikuti belasan ribu orang.

Baca juga: Adakah Aplikasi NoonGil ‘Samsan Tech’ di Kehidupan Nyata?

Akun Subway Indonesia

Sempat memberi harapan dan membuat sejumlah pihak senang, ternyata akun Subway Indonesia hanya sekadar prank atau permainan iseng semata. Setidaknya hal itu yang disampaikan pengelola akun tersebut beberapa menit lalu.

Berikut pernyataan lengkapnya, dikutip Kinipaham pada Kamis 3 Desember 2020.

“Halo semuanya, salam. Maaf telah mematahkan hati kalian semua, tapi ini bukan akun resmi Subway Indonesia. Saya membuat akun ini kemarin malam saat saya sedang bosan, dan tidak berpikir akan sebesar ini.

“Dari hati yang paling dalam, saya meminta maaf telah menggunakan nama Subway dalam membuat akun ini. Saya tidak berniat menggunakan nama itu untuk mencari ketenaran. Jadi, saya bakal segera menghapus akun ini.

“Maka, mari kita sama-sama belajar dari kasus saya ini. Tidak semua hal di media sosial itu benar. Selalu cek dan verifikasi segalanya sebelum kamu mengunggahnya di media sosial. Saya mengakui kesalahan saya dan berjanji tak akan mengulangnya lagi.

“Saya minta maaf sudah menghancurkan antusias kalian, sekali lagi saya minta maaf.”

Diketahui, sebelumnya akun @subway_id mengunggah sejumlah gambar yang memastikan bahwa Subway bakal membuka cabang di Indonesia. Hal tersebut semakin diperkuat dengan keterangan ‘Coming Soon’ yang mereka sematkan di unggahan. Namun, ternyata semua itu tidak benar dan membuat sedih banyak pihak. (FARHANE)

Copy

Advertise