Selain GT 2 Pro, Realme Juga Luncurkan Narzo 50 Series dan Buds Air 3

Kinipaham – Pabrikan ponsel asal China, Realme dipastikan akan meluncurkan Realme GT 2 Pro di Indonesia melalui kanal Youtube resmi. Menariknya, selain ponsel tersebut, Realme juga berencana mengenalkan Narzo 50, Narzo 50 A Prime, dan Buds Air 3.

Menurut keterangan resmi Realme yang masuk ke meja redaksi Kinipaham, Narzo 50 series akan membawa peningkatan dari beberapa sisi jika dibandingkan pendahulunya. Sementara Buds Air 3 bakal dilengkapi TWS dan ANC terdepan, sehingga pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih menyenangkan.

Realme Buds Air 3 merupakan jawaban komitmen pabrikan untuk menyediakan TWS dengan Active Noise Cancellation (ANC) layaknya TWS merek premium lain kepada masyarakat luas.

Realme Buds Air 3.
Realme Buds Air 3.

Melalui produk tersebut, Realme akan memberikan ANC hingga 42dB untuk menikmati alunan musik tanpa gangguan suara bising dari luar.

“Selain Realme GT 2 Pro, smartphone yang akan diluncurkan pada besok adalah realme Narzo 50 dan Realme Narzo 50A Prime. Dibuat khusus untuk gamers muda, Realme Narzo 50 akan membawa peningkatan yang cukup signifikan daripada pendahulunya,” ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dikutip Senin 21 Maret 2022.

“Kami juga akan meluncurkan Realme Buds Air 3, TWS yang memiliki ANC terdepan di industri demi memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik lagi. Kami akan menghadirkan buds tersebut untuk semua orang karena harganya akan sangat menarik,” tambahnya.

Bocoran Spek Realme Narzo Series

Menurutnya, Realme Narzo 50 akan disematkan layar 120Hz Ultra-Smooth Display sehingga akan menjadi smartphone dengan layar refresh rate tertinggi di segmennya. Tentunya dengan layar tersebut, ponsel itu dapat mengurangi lag dalam animasi, scrolling, dan memberikan pengalaman menyentuh yang lebih baik saat main game.

Realme Narzo Series.
Realme Narzo Series.

Sementara itu, Realme Narzo 50A Prime juga akan mengikuti jejak realme GT 2 Pro untuk ikut peduli terhadap kelestarian lingkungan. Mengambil pendekatan yang berbeda, realme Narzo 50A Prime tidak akan menyertakan adaptor charger di dalam kotak penjualan.

Selain untuk menjaga lingkungan, tidak disertakan adaptor charger di Realme Narzo 50A Prime juga memberikan benefit berupa harga Realme Narzo 50A Prime menjadi lebih terjangkau.

Berdasarkan data dari Realme, sebagian besar pengguna yang tidak membutuhkan adaptor pengisian daya sehingga mereka dapat menghemat uang saat membeli smartphone baru dan dapat menggunakan adaptor pengisi daya yang sudah mereka miliki.

Selain GT 2 Pro, Realme Juga Luncurkan Narzo 50 Series dan Buds Air 3

Untuk itu, realme memperhatikan manfaat yang akan didapatkan konsumen sekaligus menegaskan komitmennya untuk ikut serta menjaga bumi dengan mengurangi sampah elektronik.

Peluncuran produk baru dengan tajuk ‘Greater Than You See tersebut akan disiarkan secara streaming di Youtube Realme Indonesia, Video.com, dan Nimo TV pada Selasa, 22 Maret 2022.