Samsung Galaxy S20 Fe Sudah Bisa Dipesan, Harganya Segini

Kinipaham – Kabar baik untuk penggemar Samsung di Indonesia. Sebab, perusahaan asal Korea itu sudah membuka keran pemesanan untuk produk terbarunya, yakni Samsung Galaxy S20 FE.

Buat yang penasaran dengan harganya, Samsung Galaxy S20 FE bisa ditebus mulai dari Rp9,9 juta.

Namun, jika mengacu pada spesifikasinya, kamu mungkin bakal mulai menabung untuk membeli unitnya. Sebab, Samsung Galaxy S20 FE ini sudah mengusung 5G dan banyak lagi keungulan lainnya. Menurut kabar yang beredar, Samsung Galaxy S20 FE akan turun ke pasar Indonesia pada bulan Oktober tahun ini, melalui platform website resmi samsung dan beberapa marketplace nasional.

Baca Juga : Terkuak, Ini Alasan Mobil di Indonesia Pakai Setir Sebelah Kanan

Terasa lama? Jangan khawatir. Kamu bisa melakukan pre-order mulai tanggal 24 September, di mana kamu juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan Galaxy Fit2, wireless charger dan clear view smart cover serta cahsback tunai hingga Rp500 ribu. Bagaimana mulai tergiur dengan tawaran dari Samsung Galaxy S20 FE ini?

Melalui produk barunya tersebyt, Samsung banyak beriovasi dengan menghadirkan pengalaman terbaik smarthphone flagship bagi kamu yang mampu membelinya, fitur yang tersemat pada Samsung Galaxy S20 FE antara lain:

  • Super smooth scrolling display
  • Kamera yang dilengkapi teknologi AI
  • Chipset yang canggih
  • Konektivitas super cepat
  • Baterai yang tahan lama
  • Expendable storage
  • Desain premium yang telah disempurnakan

Menurut Dr. TM Roh, selaku President and Head of Mobile Communications Business for Samsung Electronics, Samsung telah konsisten dan mendengarkan apa yang pengguna dan penggemarnya inginkan. Tidak heran seandainya seri S20 ini menyematkan FE di belakangnya yang berarti “Fans Editions”.

Samsung Galaxy S20 FE memiliki kamera selfie yang beresolusi 32 MP dengan sensor gambar yang besar, termasuk juga teknologi tetra-binning dan multi-frame processing, di mana kamy sebagai pengguna bisa mengambil gambar yang lebih baik, walaupun dalam kondisi minim cahaya.

Baca Juga : Canggih! Aplikasi Ini Bisa Ukur Polusi Udara Secara Realtime

Senjata terbaru Samsung ini semakin keren, karena integerasi AI yang mampu mendeteksi blur dan menyeimbangkan cahaya. Selain itu, AI ini juga akan menyarankan kamu agar mendapatkan pengambilan gambar yang terbaik.

Kamu bisa mengambil gambar yang sangat jernih, walaupun dari jarak yang cukup jauh. Hal itu lantaran Samsung Galaxy S20 FE memiliki teknologi 30x Space Zoom. Kamu bisa menggunakan Samsung Galaxy S20 FE untuk menangkap pemandangan langit yang indah tanpa sedikitpun gangguan.

Samsung Galaxy S20 FE akan memberikan kamu banyak pilihan warna, seperti:

1. Cloud Red

2. Cloud Orange

3. Cloud Lavender

4. Cloud Mint

5. Cloud Navy, dan

6. Cloud White.

Samsung Galaxy S20 FE juga dilengkapi dengan layar 6.5 inci Infinity-O Super Amoled yang dikombinasikan dengan Super Smooth 120Hz refresh rate. Kualitas tersebut tentu cukup baik untuk ponsel di bawah Rp10 juta. Jadi, bagaimana, sudah tertarik membeli Samsung Galaxy S20 FE? (Hamzah)

Copy

Advertise