Review Pratista Hyalu, Toner Lokal Murah yang Segar di Wajah

KinipahamPratista Hyalu merupakan produk toner buatan lokal yang belakangan mulai diminati anak muda di Indonesia. Sebab, selain murah, Pratista Hyalu juga nyaman digunakan dan membuat kulit wajah terasa segara.

Biasanya, sesaat setelah cuci muka menggunakan facial wash, kulit wajah terasa lebih kering dibandingkan sebelumnya. Itulah mengapa, penggunaan toner menjadi sangat perlu untuk mengembalikan kelembapan kulit yang hilang.

Baca juga: Apa Itu Fungal Acne dan Bagaimana Cara Mengatasinya?

Toner Pratista Hyalu. Foto: Yulinda/Kinipaham.
Toner Pratista Hyalu. Foto: Yulinda/Kinipaham.

Namun, toner dengan kualitas terbaik rata-rata dibanderol cukup mahal, sehingga tak semua anak muda mampu menjangkaunya. Lebih lagi, produk tersebut buatan global atau diekspor dari luar negeri.

Kabar baiknya, saat ini ada toner lokal murah yang secara kualitas setara atau bahkan lebih baik dibandingkan produk buatan luar negeri, yakni Pratista Hyalu. Produk kecantikan yang dibuat di Depok, Jawa Barat itu memiliki kandungan hyaluronic acid, aloe vera barbadensis, dan ekstrak centella asiatica yang baik untuk wajah.

Kelebihan dan Harga Toner Pratista Hyalu

Pratista Hyalu memiliki ‘tekstur’ cairan yang unik. Sebab, saat diteteskan di kulit, cairan tersebut terlihat kental dan padat, namun seketika menjadi melted atau rata saat diusap menggunakan tangan.

Toner Pratista Hyalu. Foto: Yulinda/Kinipaham.
Toner Pratista Hyalu. Foto: Yulinda/Kinipaham.

Selain menggunakan tangan langsung, kalian juga bisa memanfaatkan kapas untuk mengusap toner ke area kulit wajah. Usapkan secara merata ke seluruh titik dengan gerakan melingkar keluar.

Salah satu yang menarik dari toner Pratista Hyalu ialah kemasannya yang travel friendly atau mudah dibawa ke mana-mana. Sebab, selain ukurannya yang mungil, tutup kemasannya juga rapat atau tak mudah terbuka.

Pratistas Hyalu tentu bisa dijadikan pilihan untuk kalian yang ingin membeli produk toner murah dengan kualitas terbaik. Karuan saja, untuk membelinya, kalian hanya perlu mengeluarkan biaya tak sampai Rp100 ribu untuk ukuran 100ml. Murah sekali, bukan? (Hane).

Copy

Advertise