Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Realme GT 2 Pro Menarik

Kinipaham – Setelah dinanti-nantikan sejak lama, Realme Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Realme GT 2 Pro untuk konsumen di Tanah Air. Meski hadir sebagai ponsel premium dan dibekali fitur unggulan, namun harga Realme GT 2 Pro masih terbilang menarik.

Harga Realme GT 2 Pro bahkan disebut-sebut menjadi salah satu yang termurah di kelasnya. Karuan saja, pabrikan membanderolnya tak lebih dari Rp10 juta. Lantas, berapa gerangan?

Harga Realme GT 2 Pro di Indonesa

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, Realme GT 2 Pro merupakan ponsel premium pertama di Tanah Air yang menerapkan konsep ramah lingkungan. Itulah mengapa pihaknya tak menyediakan kepala charger di kotak produk.

“Kami menjalani dua pendekatan yang berbeda untuk leap to greener, yakni membuat bahan bodi smartphone ramah lingkungan di level premium dan tidak menyediakan charger di kotak penjualan di level mid,” ujar Palson Yi, dikutip Kinipaham, Selasa 22 Maret 2022.

Harga Realme GT 2 Pro.
Realme GT 2 Pro.

Pengurangan isi kardus tersebut membuat banderol Realme GT 2 Pro tentu menjadi terpangkas. Bahkan, pabrikan hanya menjualnya senilai Rp9,4 jutaan. Masih terbilang murah, bukan?

Spek dan Fitur

Peluncuran Realme GT 2 Pro ini selain membawa misi untuk menjadi merek smartphone premium, Realme juga berkomitmen menjadi perusahaan teknologi yang eco-friendly dan berkelanjutan. Itulah mengapa, realme GT 2 Pro mengadopsi bahan baku bodi ramah lingkungan berbasis bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas.

Realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya.

Bocoran spek Realme GT 2 Pro.
Bocoran spek Realme GT 2 Pro.

Realme bekerjasama dengan Sabic untuk membuat bodi smartphone pertama yang terbuat dari bahan bersertifikasi ISCC yang menghasilkan emisi karbon 35,5% lebih sedikit.

Realme GT 2 Pro membawa layar 2K Super Reality Display pertama di dunia dengan LTPO 2.0, memungkinkan layar smartphone ini memiliki refresh rate tinggi sehingga memberikan sensasi menyentuh layar yang fluid dan keluaran warna yang tajam.

Teknologi tersebut mampu menghasilkan 120Hz Adaptive LTPO refresh rate dan pengambilan sampel sentuh dapat ditingkatkan hingga 1000Hz sehingga Realme GT 2 Pro sempurna untuk bermain game.

Sementara untuk sektor dapur pacunya, Realme GT 2 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang disandingkan RAM 12 GB dan sistem Android 12.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.