Pilihan HP Murah untuk Gaming, Mulai dari Sejutaan

Kinipaham – Semenjak virus corona semakin memburuk, maka pemerintah mengambil kebijakan untuk social distancing dengan dibuatnya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut. Itulah mengapa, banyak orang yang menghabiskan waktu di rumah saja dengan bermain game.

Berdasarkan data yang dihimpun Asosiasi Game Indonesia (AGI), tercatat ada kenaikan pengguna game digital yang semula 10 persen menjadi 15 persen selama pandemi Covid-19.  Nah, supaya pengalaman bermain game kian seru, maka dibutuhkan kualitas ponsel yang mumpuni. Namun jangan takut, untuk mendapatkannya kalian tak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Baca Juga : Peduli dengan Percepatan Digitalisasi UMKM RI, Gojek Resmi Caplok Moka

Biar tidak penasaran lagi, berikut kami rangkum daftar ponsel murah dengan kualitas gaming cukup baik. Bahkan, ada yang harganya mulai Rp1 jutaan.

Vivo Y50

Vivo Y50 telah didukung dengan chipset Snapdragon 655 dengan kapasitas baterai 5000mAh yang sudah fast charging dengan kabel Type-C. Vivo Y50 juga memiliki Ram yang cukup besar yaitu 8GB ditambah kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB. Bagi konsumen yang ingin memilikinya, ponsel ini bisa ditebus dengan harga Rp3.699.000 saja.

Realme 5i

Sama seperti Vivo Y50, Realme 5i juga didukung dengan chipset Snapdragon 655 dengan kapasitas baterai 5000mAh. Selain fast charging, Realme 5i juga memiliki reverse charging yang fungsinya sepertin powerbank dapat mengisi baterai handphone lain.

Dengan dibekali RAM 3GB dan kapasitas ROM 32GB hanya dibandrol sekira Rp1.7 juta saja, sedangkan untuk versi yang RAM 4GB dengan kapasitas ROM 64GB harganya Rp200 ribu lebih mahal. Sementara versi RAM 4GB dan kapasitas ROM 128GB dilepas ke pasar mulai dari Rp1,29 juta.

Baca Juga : Ironi di Tengah Pandemi: Penjual Peti Mati Terima Lebih Banyak Pesanan

Redmi Note 8

Redmi Note 8 hadir dengan bekal yang sama seperti Vivo Y50 dan Realme 5i dengan chipset Snapdragon 655 dan kapasitas baterai 4000 mAh. Redmi note 8 ini mengeluarkan beberapa versi warna yang menarik seperti Space Black, Neptune Blue, dan juga Moonlight White.

Handphone ini bisa ditebus dengan harga Rp1.999.000. Selain warna, Redmi Note 8 juga mengeluarkan beberapa varian dengan RAM 3GB – ROM 32GB, RAM 4GB – ROM 64GB, dan RAM 6GB – ROM 128GB.

Copy

Advertise