Moonton Hadirkan Protection Point di Peringkat Mythic Biar Tak Turun Ke Legends

Kinipaham – Bagi kalian yang bermain solo dalam game Mobile Legends tidaklah mudah untuk mencapai peringkat Mythic. Banyak rintangan dan halangan yang dialami para player solo ini seperti teman noob, kurangnya kerja sama, egois, dan lain sebagainya.

Kekalahan poin dalam peringkat Mythic pada saat kalah dalam bertanding pasti sangatlah sedih. Apalagi kekalahan yang dialami tim kamu disebabkan player yang afk. Oleh sebab itu, Moonton baru-baru ini telah mengabarkan akan membuat sebuah fitur baru yang dapat membuat para pemain Mythic supaya tidak turun ke peringkat Legends.

Baca Juga : Cihuy! 30 Game Lawas Gameloft Kini Bisa Dimainkan di Satu Aplikasi

https://www.instagram.com/p/B_2HJQfju7V/?utm_source=ig_web_copy_link

Kabar ini telah dikabarkan melalui salah satu akun instagram yang memberitahukan informasi seputar Mobile Legends. Akun leakers Mobile Legends ini menyarankan agar Moonton membuat PPM (Protection Point Mythic) dan rencananya akan segera hadir mendatang.

Dengan adanya PPM ini para player yang sudah berada diperingkat Mythic akan lebih tenang sedikit karena setiap bermain pada rank mode akan mendapatkan point yang mirip dengan protection point di rank legends. Ketika bar point-nya sudah penuh, maka pemain Mythic yang kalah dalam rank mode tidak akan berkurang point yang dimilikinya.

Baca Juga : Identity V, Game Horor Anti Mainstream yang Tak Suka Tampilkan Darah

Copy

Advertise