Menolak Lupa, Begini Keseruan Main Harvest Moon: Back to Nature di PS1

Kinipaham – Dari sekian banyak judul legendaris di Playstation 1, Harvest Moon: Back to Nature merupakan salah satu yang paling digandrungi. Permainan besutan Natsume Inc ini sukses membuat pemain seakan-akan menjalani  kehidupan sebagai pengelola peternakan.

Hingga kini, Harvest Moon: Back to Nature masih banyak dimainkan para gamers. Game ini menceritakan tentang seorang cucu yang diwarisi perkebunan dan peternakan oleh sang kakek yang berlokasi di kota kecil atau desa bernama “Mineral Town”.

Baca Juga : Serunya Main Yu-Gi-Oh! Duel Links di HP, Gamers Sudah Coba?

Tugas utama pemain di game Harvest Moon: Back to Nature ialah harus mengembalikan perkebunan terbengkalai dan tak terurus sepeninggalan kakeknya. Sebab, semasa masih hidup, kebun tersebut dikelola sangat baik oleh kakeknya. Sehingga, ada beban sosial yang harus ditanggung sang karakter utama.

Dalam game ini terdapat empat musim, yaitu musim semi, panas, gugur dan dingin. Dari setiap musim pasti ada festival yang diadakan pemimpin desa.

Selain berkebun, kita juga bisa memancing dan bertambang untuk menghasilkan uang tambahan dengan menjualnya. Selain itu, kita juga bisa berkeluarga dengan salah satu gadis desa. Kita harus memilih di antara 5 nama, yakni Karen, Popuri, Mary, Ann dan Elli. Hal tersebut berpengaruh dalam ending cerita yaitu gadis kecil yang bermain di gunung belakang desa dan berjanji akan menikah ketika dewasa.

Baca Juga : Cihuy, PS5 Dipastikan Bisa Mainkan Game-game Lawas

Selain itu ada banyak hidden story dalam game ini, seperti bertemu fairy goddes, buto ijo, dan lainnya. Game Harvest Moon: Back to Nature ini sangat berkesan, karena mengajarkan kita untuk berusaha dan kerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini kembali? Jika iya, kalian bisa memainkannya kembali dengan bantuan simulator atau memainkannya secara langsung. (SFN)

Copy

Advertise