Pilihan Masker di Bawah Rp100 Ribu yang ‘Sakti’ Atasi Masalah Kulit

Kinipaham – Semua wanita pasti berharap wajahnya selalu tampak bersinar dan mulus. Itulah mengapa, menggunakan masker wajah kerap menjadi pilihan. Sebab, jika digunakan secara rutin, kabarnya bisa membuat kulit wajah ternutrisi secara optimal.

Kini, sudah banyak produk kecantikan yang mampu mengatasi permasalahan kulit. Mulai dari mencerahkan, melembabkan sampai menghilangkan jerawat. Menariknya, untuk mendapatkan hal itu, kalian tak perlu mengeluarkan banyak uang. Bahkan, dengan dana di bawah Rp100 ribu, kalian sudah bisa mendapatkan masker dengan kualitas terbaik.

Lantas, apa saja? Berikut hasil rangkuman kami:

The Aesthetics Skin x Dion Mulya

Masker wajah dari The Aesthetics Skin yang berkolaborasi dengan selebgram Dion Mulya ini hanya dijual seharga Rp79 ribu. Masker ini belakangan sedang viral dan selalu habis dalam waktu yang cepat saat re-stock.

Masker wajahnya terdiri dari dua varian, ada yang matcha dan juga charcoal. Kedua varian ini memiliki fungsi yang berbeda-beda. Untuk yang matcha berfungsi menyembuhkan kulit yang berjerawat karena memiliki kandungan green tea, safflower, dan ganggang hijau. Sedangkan untuk yang charcoal berfungsi untuk mencerahkan wajah dan mengangkat sel kulit mati dengan kandungan charcoal dan aloe vera.

Heygurl Saffron Mask

Masker wajah yang belakangan banyak diburu konsumen ini harganya berkisar Rp45-55 ribu saja. Masker ini terbuat dari kandungan saffron asli dan berfungsi untuk mencerahkan wajah, memudarkan bekas jerawat, melembabkan, dan membuat wajah menjadi lebih bersinar. Ada dua varian dari masker ini, yakni non peel off dan juga peel off.

Himalaya Purifying Neem Mask

Pastinya sudah banyak yang tahu masker ini, kan? Himalaya Purifying Neem Mask menjadi andalan bagi mereka yang memiliki masalah dengan kulit berjerawat. Masker ini hanya dilepas ke pasaran seharga Rp40 ribu. Meski murah, namun kabarnya ampuh untuk menghilangkan jerawat dan membersihkan pori-pori yang tersumbat. Masker ini memiliki kandungan kunyit dan fuller’s earth sebagai sifat pembersih dan antibakteri.

Tiff Body

Masker wajah yang satu ini juga cukup populer. Harga Tiff Body hanya berkisar Rp90 ribuan untuk varian macha, oatclay, dan fleur de terre mask. Fungsi dari ketiga masker ini untuk mencerahkan wajah dan membantu mengontrol minyak berlebih. Selain itu, bisa membantu menenangkan wajah yang iritasi.

Wardah Capsule Mask

Baru-baru ini, Wardah baru meluncurkan produk capsule mask yang hanya dijual dengan harga Rp21 ribu. Bentuk dari masker ini praktis dan cenderung mini. Beberapa varian maskernya, yakni Amazonia Acai Berry, Alpine Apple, Orange Pomelo, Tea Tree, dan Milky Oat. Semuanya memiliki fungsi masing-masing untuk menutrisi kulit dan mencerahkan wajah. (Farhan)

Copy

Advertise