Khawatir Covid-19, E3 2020 Resmi Dibatalkan

Kinipaham.com – Menyusul event-event besar lainnya Electronic Entertainment Expo atau E3 akhirnya resmi dibatalkan karena Covid-19. E3 melalui akun media sosialnya secara resmi membatalkan event yang akan digelar pada 9 Juni sampai 11 Juni 2020 itu.

“After careful consultation with our member companies regarding the health and safety of everyone in our industry – our fans, our employees, our exhibitors and our longtime E3 partners – we have made the difficult decision to cancel E3 2020, scheduled for June 9-11 in Los Angeles.”

Baca Juga : Perseteruan Ahok dan 212 Masuki Babak Baru

E3 menyebutkan mereka yang sudah membeli tiket akan mendapatkan refund secara penuh. Pembatalan ini bukan berarti menutup pintu bagi techy untuk melihat peluncuran produk elektronik terbaru dari pengembang. Pihak E3 mengaku sedang menggodok opsi peluncuran via live streaming.

Opsi ini tidak menjadi masalah bagi pengembang teknologi software, tetapi bagi pengembang hardware akan terasa membuang kesempatan bagi calon konsumen untuk melihat dan merasakan produk terbaru mereka.

Baca Juga : Kaget, Cegah Corona Bisa Dilakukan dengan Bersihkan Ponsel

E3 bukanlah satu-satunya event besar yang dibatalkan karena Covid-19, sebelumnya event Game Developers Conference (GDC), Google News Initiative Global Summit, MotoGP Qatar, dan masih banyak event lain yang dibatalkan atau ditunda. (HA)

Copy

Advertise