iPhone 5G Versi Murah Siap Diluncurkan, Catat Harganya

Kinipaham – Raksasa teknologi asal Amerika Serikat, Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 5G dengan banderol murah dan ramah di kantong. Menurut sejumlah sumber, produk baru tersebut akan melakoni debutnya pada 8 Maret 2022 atau bertepatan dengan perilisian iPad terbaru.

Kabarnya, ponsel yang tengah dipersiapkan Apple tersebut merupakan iPhone SE generasi ketiga. Produk itu sebelumnya digadang-gadang menjadi iPhone dengan konektivitas 5G termurah dan bisa dijangkau banyak kalangan.

Baca juga: Rumor iPhone 14: Notch Hilang, Diganti Punch-Hole

Bukan hanya konektivitas, nantinya iPhone SE generasi ketiga akan memiliki prosesor serta kamera yang lebih mumpuni. Setidaknya, hal tersebut yang disampaikan laman Reuters, dikutip Minggu 6 Februari 2022.

Diketahui, menurut laporan yang baru saja bocor, model awal Apple iPhone SE 3 (atau iPhone SE 2022) baru saja mencapai pasar pertama mereka. Secara khusus, total tiga nomor model telah ditemukan menuju India untuk pengujian awal, dan dalam persiapan untuk rilis yang lebih luas.

Ilustrasi iPhone SE 3.
Ilustrasi iPhone SE 3.

Menurut 91Mobiles, iPhone SE 3 yang telah ditemukan diimpor ke India tersebut memiliki nomor model A2595, A2783, dan juga A2784.

Sayangnya, hingga kini belum ada kabar resmi mengenai harga jual iPhone SE generasi ketiga. Namun, menurut sejumlah bocoran, ponsel ‘murah’ tersebut akan dibanderol di kisaran Rp5 jutaan hingga Rp6 jutaan. Menarik sekali, bukan?