Identity V, Game Horor Anti Mainstream yang Tak Suka Tampilkan Darah

Kinipaham – Kali ini NetEase mengeluarkan game horror survival dengan genre 1vs4 Asymmetrical Game Horror. Secara konsep game Identity V sama dengan Dead by Daylight versi dekstop. Sebelum memainkan game ini, kalian harus mengikuti tutorial dengan baik supaya mampu melalui seluruh misinya dengan sempurna.

Dalam game Identity V ini, kalian bisa menjadi Survivor atau Hunter. Ketika menjadi Survivor, maka kamu harus menyelamatkan diri dari kejaran Hunter bersama tiga teman lainnya. Lantas, untuk menyelamatkan diri, kamu harus menghidupkan Chiper Tower untuk membuka gerbang agar kalian bisa keluar dan kabur.

Baca Juga : Daftar Lengkap Harga PS4 per Maret 2020, Mulai dari Rp3 Jutaan

Ketika tertangkap Hunter, maka Survivor lain atau teman kamu dapat menyelamatkannya, tetapi apabila sudah tertangkap dua kali maka kamu dianggap sudah kalah dan jalannya permainan tergantung dari teman-teman kamu. Survivor dapat dikatakan menang apabila yang sudah keluar dari gerbang lebih dari 2 Survivor, apabila hanya 2 orang maka dinyatakan draw dan apabila 1 orang kamu dinyatakan kalah.

  

Begitupun sebaliknya, apabila kamu memilih sebagai Hunter, maka kamu harus menangkap lebih dari dua Survivor untuk bisa memenangkan permainan. Apabila kamu hanya menangkap satu Survivor, itu tandanya kamu dinyatakan kalah. Sebaliknua, jika kamu menangkap lebih dari dua Survivor, maka kamu dinyatakan menang.

Baca Juga : Tips & Trick Build Item Argus Mobile Legends: Hero Late Game Terbaik

Seperti halnya dengan game lain, Game Identity V juga mengusung adanya skill yang berbeda dari Survivor atau Hunter. Dengan adanya Skill yang berbeda dari setiap Survivor atau Hunter menjadi daya tarik tersendiri dari Game ini.

Game Identity V sendiri mengusung grafik Ghotic yang dimana bergaya kartun dan terkesan sangat unik. Selain itu, background suara dalam permainan sangat mendukung suasana seperti kita yang memasuki game tersebut.

Dikutip dari Newsweek, Skylar Pan selaku Manajer Produk Identity V mengatakan  “Kami telah membuat mode free-to-play yang memberikan penghargaan kepada pemain dengan bermain. Kami telah berinvestasi banyak untuk memastikan porsi permainan multiplayer ini lancar, seimbang, dan menyenangkan,” terangnya.

“Teknologi mobile terus berkembang, dan setiap hari gameplay yang luar biasa mungkin tercipta. Kami ingin menciptakan sesuatu yang unik, inovatif, dan yang paling penting menyenangkan untuk bermain di kapasitas mobile, dan dengan Identity V, saya percaya kami telah melakukannya,” kata dia menambahkan.

Copy

Advertise