Heboh Kemunculan Mobil Baru dengan Harga Rp111 Juta, Begini Wujudnya

Kinipaham – Perusahaan roda empat asal India, Tata Motors resmi mengenalkan Tata Tiago Limited Edition. Mobil yang berangkat dari segmen hatchback itu mendapat sejumlah pembaruan, terutama di bagian fitur kendaraan.

Dilansir dari Antara, pabrikan menghadirkan edisi khusus tersebut untuk memperingati ulang tahun pertama Tiago Refresh. Kepala Pemasaran dan Unit Bisnis Kendaraan Penumpang Tata Motors, Vivek Srivatsa mengatakan, pasar Hatchback belakangan kembali membaik.

Baca juga: Terkuak, Ini Alasan Mobil di Indonesia Pakai Setir Sebelah Kanan

Selain itu, kata dia, Tiago juga memiliki tingkat keamanan terbaik di kelasnya. Maka tak aneh jika banyak konsumen meliriknya.

“Mengikuti hal yang sama, produk versi BS6 diperkenalkan pada tahun 2020 yang juga menerima peringkat keamanan bintang 4 oleh GNCAP saat diluncurkan, menjadikannya yang paling aman di segmennya,” ujarnya, dikutip Senin 1 Februari 2021.

“Tiago terbukti telah menerima respon pasar yang luar biasa. Kami yakin bahwa melalui pengenalan varian periode terbatas ini dan sejalan dengan filosofi New Forever kami, kami akan terus menghadirkan kegembiraan di ruang ini sambil memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang,” sambungnya.

Dibangun dari varian XT, Tiago Limited Edition akan tersedia dalam transmisi manual, dengan tiga warna nada tunggal, yaitu Flame Red, Pearlescent White, dan Daytona Grey.

Ada pun fitur tambahannya meliputi new 14-inch Bold Black Alloy Wheels Infotainment Layar Sentuh 5-inch dari Harman, navigasi 3D melalui NavimapsReverse Parking Sensor dengan DisplayVoice Command RecognitionImage & Video PlaybackRear Parcel Shelf.

Saat ini, Tata Tiago Limited Edition sudah bisa dibeli di India dengan harga Rp111,3 juta. Murah sekali, bukan?

Copy

Advertise