Hadirkan Obat Rindu, Alcatel Kembali Jual HP Murah di Indonesia

Kinipaham – Perusahaan telekomunikasi asal Prancis, Alcatel Mobile akhirnya kembali meramaikan pasar smartphone atau ponsel cerdas di Indonesia dengan menawarkan dua produk baru, yakni Alcatel Mobile 1S dan 1SE. Lantas, apa gerangan keunggulannya?

Country Manager Alcatel Mobile Indonesia Denni Liang mengatakan, dua produk barunya tersebut ditujukan untuk konsumen muda dan pembeli pertama (entry level). Kendati demikian, pihaknya mengklaim fitur yang ditawarkan sudah terbilang mumpuni.

“Smartphone Alcatel Mobile seri 1S dan 1SE didisain dengan pendekatan simple, personal, otentik dan menyenangkan dikemas sebagai perangkat seluler berkinerja tinggi yang memungkinkan konsumen untuk bereksplorasi lebih jauh dengan fitur-fitur terbaik untuk menemani kegiatan sehari-hari,” ujar Liang, dikutip dari Antara.

Alcatel Mobile 1SE merupakan smartphone dengan berat 175g dan tiga side keys (satu untuk power, satu untuk volume dan satu lagi untuk google assistant). Selain itu, dilengkapi juga dengan AI Triple Camera 13MP dan baterai 4000mAh. Perusahaan membanderolnya mulai dari Rp1,5 jutaan.

Sedangkan smartphone Alcatel Mobile 1S merupakan satu-satunya smartphone NFC dengan harga di bawah Rp2.000.000. Near Field Communication (NFC) menjadi salah satu fitur penting yang dibutuhkan dalam sebuah smartphone sebagai keamanan saat melakukan transaksi pembayaran digital.

Sementara kedua ponsel tersebut hanya bisa dibeli secara daring atau online. Distribusinya sendiri dilakukan dengan menggandeng Shopee sebagai media distribusi, dan PT Maxima Cipta Milardharta atau MCM Media Network sebagai marketing strategic. (FN)

Copy

Advertise