Gokil, 15 Ribu Unit Poco X3 Ludes Terjual dalam 4 Menit

Kinipaham – Hari ini, Kamis 22 Oktober 2020, perusahaan teknologi asal China, Xiaomi resmi menjual Poco X3 NFC untuk pasar Indonesia. Menariknya, hanya dalam waktu empat menit, ponsel yang disebut-sebut sebagai mid-range killer itu habis terjual ke konsumen.

Diketahui, Xiaomi hanya menjual Poco X3 NFC melalui aplikasi Mi Store, Shopee, dan sejumlah gerai resmi mereka di Indonesia. Namun, seperti dugaan publik sebelumnya, ponsel tersebut langsung diserbu pembeli. Bahkan, di beberapa lokasi, ada yang antreannya sampai mengular panjang.

Baca juga: Sehebat Apa Poco X3 NFC Sampai Layak Disebut ‘Mid-range Killer’?

Kabar mengenai habisnya unit Poco X3 disampaikan melalui akun resmi Poco Indonesia di Instagram. Padahal, untuk penjualan pertama hari ini, mereka telah menyediakan 15 ribu unit untuk dipasarkan ke konsumen.

“Terima kasih untuk semua Poco fans yang telah mengikuti penjualan pertama Poco X3 NFC pada hari ini. Antusias kalian begitu luar biasa, membuat Poco X3 NFC telah terjual sebanyak 15.000 unit hanya dalam waktu empat menit!” tulis pengelola akun @poco_id, seperti dikutip Kinipaham.

Nah, untuk menjawab rasa penasaran, kami juga memesan satu unit Poco X3 melalui toko resmi Xiaomi di Shopee. Beruntungnya, kami berhasil mendapatkan unitnya setelah bersaing dengan ribuan atau bahkan jutaan calon pembeli lainnya. Namun, beberapa detik setelahnya, ponsel tersebut sold out alias habis terjual.

Baca juga: Punya Dana Rp3 Jutaan, Mending Beli Poco X3 atau Redmi Note 9 Pro?

Kabarnya, Xiaomi bakal membuka keran pemasanan kedua pada Kamis, 29 Oktober 2020 mendatang. Sedangkan untuk harganya kemungkinan sama, yakni Rp3,1 juta untuk varian 6/64 GB dan Rp3,5 juta untuk varian 8/128 GB.

Copy

Advertise