Geger Es Krim Rasa Indomie Goreng, Penasaran Coba?

Kinipaham – Jika bicara mengenai mi instan, Indomie merupakan merek yang paling banyak diminati konsumen. Selain murah dan mudah dimasak, rasanya yang khas membuat makanan tersebut sangat dicintai.

Saat ini, Indomie tersedia dalam berbagai rasa. Mulai dari soto, kari ayam, hingga yang paling umum dan populer, yakni goreng.

Baca juga: Pilihan Masker di Bawah Rp100 Ribu yang ‘Sakti’ Atasi Masalah Kulit

Tapi, tahukah kalian jika baru-baru ini sebuah brand lokal membuat es krim dengan cita rasa Indomie Goreng? Bahkan menariknya, disajikan lengkap dengan taburan bawang goreng di atasnya. Penasaran mencobanya?

Brand yang ‘nekat’ melakukan eksperimen tersebut adalah Holi Ice Cream. Mereka menjadi yang pertama memadukan es krim dan Indomie goreng di Indonesia. Maka tak heran jika masyarakat Tanah Air banyak yang memburunya.

Untuk pemesanan nya sendiri, es krim ini bisa dipesan melalui akun Instagram mereka, yakni @holi.icecream. Selain itu, bisa juga melalui toko daring seperti Tokopedia ataupun Shopee. Sementara untuk harga, es krim dengan rasa indomie goreng ini dibanderol dengan harga Rp45 ribu dengan ukuran cup 300ml.

Selain indomie goreng, ternyata Holi Ice Cream juga menjual sejumlah es krim dengan cita rasa yang beda dari yang lain, misalnya seperti rasa Energen, soda badak, Indomilk banana, cheese tea brule, Guinness Seaclaid, bahkan wine. Menarik sekali, bukan?

Copy

Advertise