Game HP Jujutsu Kaisen Siap Dirilis, Simak Bocorannya

Kinipaham – Penggemar anime pasti menantikan peluncuran game HP Jujutsu Kaisen. Sebab, permainan itu disebut-sebut akan menawarkan grafis yang memukau dan gameplay yang menarik.

Dilansir Kinipaham dari Crunchyroll, Selasa 8 Maret 2022, permainan tersebut akan hadir dengan nama Jujutsu Kaisen: Phantom Parade. Bahkan, studio animasi MAPPA telah merilis bocoran video termasuk lagu pembukanya.

Pembukaan game tersebut menampilkan Takuji Miyamoto (“The Rising of the Shield Hero Second OP”) sebagai sutradara dan storyboarder, Takako Shimizu (“Jujutsu Kaisen”) sebagai direktur animasi utama. Hironori Tanaka dan Masataka Akai sebagai sutradara animasi.

Game HP Jujutsu Kaisen.
Game HP Jujutsu Kaisen.

Jujutsu Kaisen: Phantom Parade akan menjadi gim RPG gratis dengan pembelian dalam aplikasi yang tersedia. Gim ini dikembangkan Sumzap yang sebelumnya membuat KonoSuba: Fantastic Days.

Baca Artikel Lain

Menurut jadwal, permainan tersebut akan dirilis pada pertengahan atau akhir 2022 untuk perangkat iOS dan Android. Meski bocoran video tak menampilkan grafis atau gameplay, namun banyak pihak menduga, kualitasnya akan memuaskan.

Diketahui, Jujutsu Kaisen sendiri merupakan anime yang dirilis pada Oktober 2020 lalu dengan total 24 episode. Anime itu kemudian mendapat sambutan baik dari para penggemarnya di Jepang dan luar negeri.

Selain anime, Jujutsu Kaisen juga dimunculkan dalam versi film berjudul Jujutsu Kaisen 0. Film ini dirilis perdana di Jepang pada 24 Desember 2021 lalu, dan menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-64 dalam sejarah box office setempat.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.