Enggak Ada Takutnya, Pria Ini Naik Motor Sambil Lakukan Pose Yoga

Kinipaham.com – Banyak cara mengekspresikan diri saat sedang berada di jalan raya. Mulai dari yang umum dengan bersiul, atau yang ekstrem dengan melakukan gerakan berbahaya. Tak jarang aksi tersebut menjadi viral dan menarik perhatian pengguna media sosial.

Dilansir dari Instagram @agoez_bandz4, Selasa 24 Desember 2019, seorang pria tertangkap kamera mengendarai sepeda motor dengan cara tak biasa. Ia yang mengendarai skuter matik berkelir putih, nampak mengangkat sebelah kakinya dan menyampirkannya di bagian belakang leher.

https://www.instagram.com/p/B6WpokJBWC-/

Pose itu terlihat bagaikan aksana atau gerakan yoga. Bedanya, sang pria yang tak diketahui identitasnya tersebut, bukan ingin meningkatkan kebugaran tubuh atau menghilangkan stres. Sebab, ia melakukannya di atas kendaraan yang sedang melaju, ditambah kondisi jalan raya yang juga sedang ramai.

Baca juga: Belum Banyak yang Tahu, Ini Makna di Balik Logo Apple

Buruknya lagi, ia kedapatan tak mengenakan alat keselamatan seperti helm dan jaket, pria tersebut nampak santai dan tak mengalami kesulitan meski kakinya berada di posisi tak seharusnya. Bahkan, dirinya masih mampu meliak-liuk di cela sempit dan menyalip mobil yang berada di sisinya.

Tak diketahui apa motif sang pria melakukan pose seperti itu di atas sepeda motor. Kemungkinan, hanya iseng atau ingin sekadar viral saja. Mengingat, belakangan ini banyak yang rela melakukan hal nyeleneh saat berkendara demi mendapat perhatian lebih dari masyarakat luas.

Baca juga: Bikin Iri, Pendapatan Driver Ojol Ini Setara Manager Perusahaan!

Tapi yang jelas, cara berkendara nyeleneh itu bukan untuk ditiru. Sebab, kaki yang tidak berada di posisi sebenarnya, membuat keseimbangan motor jadi berkurang. Imbasnya, sang pengendara akan terjungkal dan membahayakan pengguna jalan lain yang melaju dari arah belakang.

Copy

Advertise