Deretan Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legends

Kinipaham – Offlaner adalah kata yang biasa digunakan dalam game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) untuk menyebut hero yang bisa menjaga lane sendirian. Dalam meta sekarang biasanya dihuni para hero fighter.

Ada beberapa hero yang dapat digunakan pemain sebagai offlaner, yang biasanya diisi oleh hero-hero kuat yang dapat menjaga lane sendirian. Bahkan, ada yang dapat melawan 2-3 hero sekaligus lantaran besarnya kekuatan yang dimilikinya. Lantas, apa saja? Yuk, disimak.

X-borg

Hero yang satu ini sangatlah kuat apabila melawan musuh dalam jumlah lebih dari satu. Sebab, ia memanfaatkan skill 1-nya yang dapat mencicil HP atau darah musuh dan memiliki range atau jarak yang lumayan besar.

Selain itu, skill ulimate X-borg memiliki damage yang dahsyat apabila semua hero berkumpul dalam jangkauan hero ini. Fungsi lain dari skill ultimate X-borg bisa digunakan untuk mencuri lord, turtle dan kill.

Thamuz

Selain hero X-borg, ada juga fighter lain yang saat ini sedang populer dan dipakai oleh banyak player. Pasalnya, hero ini dapat melawan sekaligus 5 musuh sekaligus apabila salah satu itemnya sudah jadi yaitu Bloodlust Axe. Tidak dapat dipungkiri hero Thamuz saat ini menjadi hero Offlaner di meta sekarang ini.

Dengan mengandalkan skill ultimate Thamuz  dalam pertarungan 1 lawan 1 ataupun lebih, dia tetap unggul dalam battle apabila user Thamuz ini sudah hafal combo Thamuz.

Baca Juga : Mengenang Pepsiman, ‘Nenek Moyang’ Subway Urfers yang Sempat Digilai

Badang

Hero offlaner selanjutnya adalah badang. Hero fighter yang satu ini, selain bisa solo lane juga ditakuti karena mempunyai combo skillyang dapat membunuh lawan dengan sangat cepat.

Biasanya hero apapun yang berhadapan dengan Badang, pasti selalu menjaga jarak. Semua kembali tergantung bagaimana seorang user memakai hero Badang ini.

Leomord

Leomord adalah salah satu hero offlaner terbaik. Sebab, selain bisa clear minion dengan cepat menggunakan skill 1-nya, juga memberikan damage yang besar.

Ketika dalam mode ultimate-nya, Leomord akan membuka 2 skill tambahan yang membuatnya sangat sulit dikalahkan dan bahkan bisa sekaligus lawan 3 hero karena damage skill 1-nya yang besar.

Itulah beberapa hero yang dapat mengisi posisi offlaner, selain mempunyai HP yang lumayan banyak juga mempunyai damage yang besar. Tetapi, kembali lagi ya, guys, itu semua tergantung dari user yang memainkan hero tersebut karena percuma hero bagus tapi skill bermain kamu masih minim.

Copy

Advertise