Deretan Game Anime Terbaik di HP Android, Dijamin Bikin Ketagihan

Kinipaham – Berkat kemajuan zaman, kini bermain game bisa dilakukan di mana saja, salah satunya ponsel berbasis Android. Pilihan permainannya pun beragam, mulai dari aksi, balapan, hingga judul-judul yang diadopsi dari kisah anime dan juga manga.

Kebanyakan game yang diadaptasi dari anime dan manga jalan ceritanya tidak jauh berbeda dengan aslinya. Hanya saja sang developer akan menambahi bumbu-bumbu yang membuat para pemaain semakin betah untuk memainkan game-nya. Biar tak penasaran, berikut daftar tiga game anime dan manga terseru yang bisa dimainkan di Android.

Baca Juga : Cihuy! 30 Game Lawas Gameloft Kini Bisa Dimainkan di Satu Aplikasi

Dragon Ball Z Dokkan Battle

sumber: apkpure.com

Game besutan Bandai Namco Entertainmet Inc menjadi salah satu yang terpilih. Gameplay-nya tergolong unik dengan menggabungkan kombinasi board game dan action war yang sangat epic. Semua karakter yang ada dalam anime Dragon Ball tersedia di dalam game ini.

Developer juga sudah memberitahu bahwa ketika loading page akan menjadi lambat karena kita men-download semua karakter di awal. Tapi, setelah itu kamu bisa menikmati game dengan aksi dan visual yang serba cepat dan menakjubkan.

Captain Tsubasa: Dream Team

sumber : Teknosaurus

Siapa yang tidak tahu dengan anime Tsubasa, anime legendaris yang populer pada tahun 90-an ini telah diadaptasi menjadi game simulasi sepak bola dengan genre gabungan antara RPG dan strategi. Semua kisah hidup Tsubasa akan dipertontonkan kembali lewat mode cerita dengan gambar seperti di serialnya.

Selain dapat merasakan perjalanan hidup Tsubasa di dalam game, kalian juga bisa langsung bertanding dalam mode liga atau online dan membentuk tim impian kalian sendiri. Potongan gambar kadang mengganggu karena terlalu sering muncul, tetapi terbayar dengan resolusi 3D yang ciamik.

Yu-Gi-Oh! Duel Links

sumber : downzen

Selain telah menjadi anime favorit di masa lalu, ternyata game Yu-Gi-Oh! juga pernah menjadi populer pada konsol playstation 1 dengan series Forbiden Memories. Kembalinya game ini ke permukaan dengan membawa sebuah terobosan baru dengan gameplay yang sama dengan versi anime-nya.

Game strategi tentang Raja Kartu terhebat ini sangat mudah dimainkan. Layaknya cerita asli dari anime-nya, pada game Yu-Gi-Oh! Duel Links tersedia banyak karakter yang bisa dipilih dengan cara menyelesaikan misi yang diberikan. Mengingat saat ini mereka sedang merayakan hari jadi ketiga tahun, maka Konami—sebagai pembesut game—menyiapkan berbagai event yang tentu menarik dimainkan. (SFN)

Copy

Advertise