Mengenal Deck Aromage Yu-Gi-Oh Duel Links!, Terlihat Biasa tapi Mematikan

Kinipaham.com – Banyak strategi yang dipakai para player untuk menyusun deck mereka agar tidak terkalahkan. Salah satunya dengan menyusun deck sesuai meta yang ada dalam game seperti deck Red Eyes, Dark Magician, Shiranui, Cyberstein dan masih banyak lagi. Tapi, tahukah kalian kalau ada deck yang biasa saja tapi mematikan?

Deck Aromage ini merupakan deck yang biasa saja tapi mematikan karena chain combo dari 1 kartu ke kartu lain mempunyai efek yang dahsyat. Walaupun tidak termasuk dalam deck meta seperti Red Eyes, Dark Magician, dan Shiranui, deck ini layak bertarung sampai tingkat tertinggi di Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Baca Juga : Yippy! Harvest Moon Versi Remastered Resmi Dirilis, Seseru Apa?

Dilansir dari Youtube Duel Links Meta, pada tanggal 1 Agustus 2020, untuk susunan decknya kalian harus mempunyai kartu monster Aromage Cananga, Aromage Jasmine, Aromaseraphy Angelica, Aromage Marjoram, Aromage Bergamot dan Aromage Rosemary. Untuk kartu spellnya kalian membutuhkan Aroma Gardening dan Aroma Garden. Untuk kartu trapnya kalian membutuhkan Humid Winds, Blessed Wind dan Solemn Scholding.

Untuk memainkan deck ini, kalian mengandalkan Life Point atau LP yang tinggi untuk mengaktifkan efek kartu-kartu dari monster Aroma. Caranya dengan menggunakan kartu spell dan trap yang sudah dijelaskan di atas. Efek-efek yang ditimbulkan dari kartu monsternya berkesinambungan dengan kartu spell dan trap, untuk memahaminya kalian bisa membaca keterangan dikartunya.

Baca Juga : Tanpa Top Up, Begini Strategi Mudah Menangi Yu-Gi-Oh! Duel Links di HP

Untuk mendapatkan kartu dari deck ini kalian bisa mendapatkan kartunya dengan mudah. Kalian bisa mendapatkan di shop atau card trader. Apabila kalian kehabisan gems, kalian hanya perlu menaikan level pemain untuk mendapatkannya, setelah itu kalian bisa membeli kartu packnya. (DDP)

Copy

Advertise