Bukan Hanya Startup, Ini 5 Drama Nam Joo Hyuk yang Wajib Ditonton

Kinipaham – Sejak memainkan peran sebagai Nam Do San di drama Korea berjudul ‘Startup’, nama Nam Joo Hyuk mulai dikenal publik. Selain berparas tampan, pria 26 tahun itu juga disukai banyak penggemar lantaran acting-nya yang memukau.

Menariknya, Startup merupakan judul kesekian yang pernah dimainkan Nam Joo Hyuk. Sebab, sebelumnya, dia telah memerankan sejumlah karakter dalam banyak serial drama. Lantas, apa saja? Yuk, simak artikelnya sampai habis.

Baca juga: Adakah Aplikasi NoonGil ‘Samsan Tech’ di Kehidupan Nyata?

The School Nurse Files (2020)

Pada serial drama yang pertama tayang 25 September 2020 ini, Nam Joo Hyuk dikisahkan sebagai guru berbahasa Mandarin klasik bernama Hong In Pyo. Ia bertugas mengajar seorang cucu dari kepala sekolah.

Awalnya, kondisi sekolah berjalan dengan normal. Namun, suatu hari serangan monster berbentuk jelly membuat keributan di sekolah tersebut. Hong In Pyo dan Ahn Eun Young (Jung Yu Mi) yang merupakan seorang suster akhirnya bekerja sama untuk menyelamatkan para murid dari serangan tersebut.

The Light in Your Eyes (2019)

Jika diperhatikan, agaknya Nam Joo Hyuk kerap kali memerankan tokoh pekerja keras dan pantang menyerah. Selain perannya sebagai Nam Do San di Startup, pada serial berjudul The Light in Your Eyes, dia kembali memainkan karakter pantang menyerah. Nam Joo Hyuk berperan sebagai Lee Joon Ha yang bercita-cita menjadi reporter.

Drakor melodrama fantasy yang menampilkan 12 episode ini dipenuhi adegan emosional yang menyayat hati. Sebab, ada kisah tentang perubahan kehidupan tokoh utama yang semula suram dan kesepian menjadi ceria dan jujur setelah bertemu seorang wanit. Jadi, jangan lupa siapkan tisu yang banyak, ya!

The Bride of The Water God (2017)

Pada serial ini, Nam Joo Hyuk mendapat peran sebagai Ha Baek yang merupakan seorang dewa air arogan namun sebenarnya baik hati. Ia berpetualang menjelajahi waktu ke masa modern Korea demi menjadi raja dari segala dewa. Namun, saat berada di dunia mortal, ia justru kehilangan semua kemampuannya.

Hingga akhirnya ia terpaksa untuk meminta bantuan dari seorang manusia yang berprofesi sebagai psikiater yakni Yoon So Ah (Shin Se Kyun). Perkenalannya dengan manusia tersebut membuat Ha Baek berubah dan mencoba memahami keadaan orang lain

Cheese in Trap (2016)

Bagi kalian yang gemar membaca webtoon, mungkin familiar dengan komik berjudul Cheese in the Trap. Pada 2016 lalu, serial bergambar tersebut diadopsi menjadi drama 16 episode dengan judul serupa. Sementara Nam Joo Hyuk sendiri berperan sebagai Kwon Eun-taek, salah satu sahabat baik tokoh utama, Hong Seol

Di kesempatan itu, Nam Joo Hyuk memang bukan jadi pemeran utama. Namun, penampilannya sebagai pacar idaman dan sahabat yang setia sanggup membuat kalian semakin jatuh cinta kepadanya.

Berbeda dengan hubungan pasangan karakter utama yang begitu rumit, hubungan Eun-tak dengan Jang Bo-ra terlihat jauh lebih manis.

Weightlifting Fairy Kim Bok-joo

Kabarnya, serial ini terinspirasi dari kisah salah satu atlet Korea Selatan bernama Jang Mi-ran. Pada Weightlifting Fairy Kim Bok-joo, Nam Joo Hyuk berperan sebagai salah satu karakter utama yang merupakan atlet renang kampus, yakni Jung Joon-hyung. Ia pun jatuh cinta kepada Kim Bok-joo (Sung-kyung).

Menariknya, Weightlifting Fairy Kim Bok-joo merupakan kolaborasi kedua Nam Joo Hyuk dan Lee Sung-kyung setelah Cheese in the Trap. (Farhane)

Copy

Advertise