BTS Terpilih Jadi Brand Ambassador Formula E 2020

Kinipaham.com – Boyband fenomenal asal Korea Selatan, BTS resmi ditunjuk sebagai duta atau brand ambassador global untuk ABB FIA Formula E Championship musim 2020. Grup yang beranggotan tujuh personel itu bukan hanya sekadar menjadi model iklan, melainkan ikut kampanye soal perubahan iklim.

“Bintang dunia BTS bergabung dengan Formula E sebagai duta global untuk menyoroti masalah sosial penting dan meningkatkan kesadaran tentang perubahan iklim,” tulis pihak ABB FIA selaku penyelenggara Formula E dalam unggahan di Twitter resmi mereka, Kamis 19 Desember 2019.

Kejuaraan Formula E ABB FIA sendiri merupakan ajang balap single-seater yang mewajibkan pembalapnya menggunakan mobil listrik. Korea Selatan akan menjadi tuan rumah Formula E untuk kali pertama pada Mei 2020 mendatang.

Terkait keterlibatan BTS dalam ajang balap tersebut, baik pihak penyelenggara maupun agensi sang boyband, Big Hit, belum memberikan keterangan lebih lanjut apakah pelantun Boy with Luv itu akan konser di Korea atau pun di kota lain, termasuk Jakarta.

Pembukaan Formula E musim 2019-2020 sendiri sudah dilakukan di Riyadh pada November lalu dengan menghadirkan sejumlah musisi dunia, seperti Imagine Dragons, Clean Bandit, dan Maluma.

Baca juga: Tinjau Perbatasan Negara, Jokowi Pilih Naik Motor Custom

Diharapkan, bergabungnya BTS bisa meningkatkan minat penonton untuk menyaksikan Formula E. Terutama, mereka yang berasal dari kalangan muda. Sebab, kejuaraan ini masih terbilang asing bagi sebagian orang. Kebanyakan lebih mengenal Formula-1 yang telah dilangsungkan sejak puluhan tahun lalu.

Jadi, buat Army di seluruh Indonesia, bagaimana perasaan kalian setelah dengar kabar ini? (SFN)

Copy

Advertise