Bingung Memilih Skill Battle Royale di Call of Duty Mobile, Simak Penjelasan Ini

Kinipaham.com – Mode Battle Royale merupakan salah satu mode favorit dari player Call of Duty Mobile. Bahkan, para mantan pemain Player Unknown’s Battleground Mobile atau yang lebih dikenal PUBGM memutuskan pindah ke Call of Duty Mobile (CODM) selain ada helikopter melainkan juga bisa memakai skill-skill tertentu. Buat kalian para pemain CODM, khususnya yang suka banget main mode Battle Royale dan bingung mau milih skill yang cocok atau tidak tau fungsinya, yuk simak penjelasan dibawah.

Baca Juga : Mengenal Berbagai Mode Seru di Call of Duty Mobile, Ada Battle Royale!

Ninja

Skill pertama akan dibahas adalah skill ninja karena sesuai urutannya yang ada digame CODMnya. Skill ninja ini berfungsi untuk mendekatkan diri kamu ke target yang kamu mau, misal kamu ingin menargetkan untuk naik rumah, tebing, atau mobil. Skill pasifnya adalah mengurangi suara ketika bergerak. Skill ninja ini dibutuhkan untuk melarikan diri atau kamu ingin pergi ke tempat yang lebih tinggi ketika kamu ingin jadi sniper.

Scout

Skill selanjutnya adalah Scout, skill ini menembakan sensor dart yang bisa melihat posisi musuh didalam map. Skill ini sangat berguna bagi kalian yang bermain mode Battle Royale solo atau squad. Skill pasif scout adalah memperlihatkan jejak kaki lawan selama beberapa detik saja. Walaupun beberapa detik, skill pasifnya sangat berguna untuk mencari lawan disekitar yang tertinggal.

Clown

Skill selanjutnya adalah clown, skill ini mengeluar zombie yang kegunaannya untuk menyerang musuh disekitar. Skill pasif dari Clown ini mengurangi jarak kesadaran zombie sejauh 15m. Skill ini cocok untuk mengganggu musuh ketika kita lagi 1on1 melawan dia atau ketika kamu melihat musuh tetapi dia tidak menyadari keberadaan kamu maka kamu bisa gunakan skill ini.

Medic

Skill berikutnya adalah Medic, skill ini menggunakan medical station untuk memulihkan kamu dan teman satu tin kamu secara terus menerus. Skill pasifnya adalah mengurangi waktu pemulihan dan revive teman sebesar 25%. Nah, skill medic ini sangat cocok dipakai ketika kamu bermain bersama dengan teman kamu atau squad, karena selain praktis, skill ini juga mengurangi pemakain medkit kalian.

Defender

Skill selanjutnya adalah Defender, skill ini mengeluarkan perisai yang dapat berubah bentuk. Skill pasifnya adalah mengurangi damage yang diterima ke defender ini kecuali damage dan peluru sebesar 20%. Skill ini sangatlah berguna ketika kalian sedang berada dipojok atau 1on1 sama musuh, karena dapat melindungi kamu dari serangan dan bersembunyi dibaliknya.

Mechanic

Skill berikutnya adalah Mechanic, skill ini mengeluarkan drone yang berguna untuk memberikan gangguan EMP secara terus menerus kepada musuh. Skill pasifnya memberikan informasi untuk kendaraan, perangkat berbahaya dan peralatan dalam jarak 80m. Skill ini sangat berguna untuk bermain squad karena melengkapi satu sama lainnya, skill ini cocok digunakan bersama skill defender, medic, dan scout.

Airbone

Skill selanjutnya adalah Airbone, skill ini membuat catapult yang kegunaannya melempar kamu dan teman-teman kamu diudara sehingga mengaktifkan sayap untuk meluncur. Skill pasifnya menjadi lebih ringan saat menggunakan wingsuit. Skill ini kegunaannya hanya dua, pertama untuk kabur, dan kedua untuk main terbang-terbangan.

Trickster

Nah, untuk skill terakhir ini belum terbuka tapi saya pernah bertemu player yang menggunakan skill ini. Yap, skill Psychosis namanya, kegunaannya menggunakan 2 holographic decoy dan meningkatkan kecepatan gerak untuk membingungkan musuh. Skill pasifnya adalah lebih mudah mendengarkan suara kaki musuh dengan jangkauan pendengaran yang lebih luas. Skill ini sangat cocok bagi kalian yang lebih senang bermain solo, karena skill ini sangat membingungkan musuh.

Bagaimana? Apakah kalian sudah menentukan mau pakai skill apa saat kalian main di mode Battle Royale? Ada kelebihan dan kekurangan masing-masing dari setiap skill, bahkan kalian harus memilih skill yang sesuai dengan kebutuhan kalian pada saat kalian ingin bermain mode Battle Royale.

Baca Juga : Sah! Sony Rilis Logo dan Fitur Resmi Playstation 5

Copy

Advertise