Bikin Iri, Pendapatan Driver Ojol Ini Setara Manager Perusahaan!

Kinipaham.com – Semua kalangan pasti sepakat, jika kehadiran ojek online di Indonesia mampu membuat segalanya lebih mudah. Hanya dengan membuka aplikasi, sang driver akan datang menghampiri dan mengantar kita ke tempat yang dituju.

Besarnya pengguna aplikasi ojek online, membuat sang driver menjadi panen rezeki. Terutama, mereka yang kerja dari pagi hingga malam dan menunggu orderan di titik ramai penumpang.

Baca juga: Hot, Samsung Siapkan Sensor Kamera Baru dengan Resolusi 144 MP

Dilansir dari akun Instagram @dramaojol.id, Sabtu 21 Desember 2019, seorang driver yang tak diketahui namanya memamerkan penghasilannya selama satu minggu ia kerja, yakni 9 Desember hingga 15 Desember 2019. Dalam periode itu, ia berhasil mengumpulkan Rp2,2 juta dengan tambahan tip.

https://www.instagram.com/p/B6Hq2wul9qI/

Jumlah keseluruhan yang ia dapatkan, berasal dari perjalanan, antar makanan, dan juga komisi. Selain itu, dirinya juga mendapatkan insentif dari pihak aplikator yang membuatnya berhasil mengumpulkan uang hingga Rp2,95 juta per minggu. Jika angka tersebut bisa ia kumpulkan secara konsisten selama satu bulan, maka ia bisa mengantongi pendapatan hingga Rp11,8 juta.

Tentu saja angka itu setara dengan yang diterima manager di suatu perusahaan besar di Jakarta. Bedanya, jika manager harus patuh pada jam kerja kantor, sang driver justru lebih fleksibel. Pasukan hijau itu bahkan bisa makan dan istirahat kapanpun sesuai kehendaknya.

Baca juga: Hartanya Rp500 Triliun, Bos Djarum Pilih Makan di Warung Sederhana

Melihat hal itu sebagai pemandangan tak biasa, banyak warganet yang menyorotinya. Hingga tulisan ini dimuat, total ada 37 ribu akun yang menyukai unggahan tersebut. (SFN)

Copy

Advertise