Selebgram Keanu Kena ‘Sentil’ Lucinta Luna, Kenapa Ya?

Kinipaham.com – Memang selebgram yang satu ini beda dengan yang lain. Sudah 3 hari berturut-turut selebgram yang kerap disapa kak ken ini menjadi trending di sosial media Twitter. Pertama karena pertanyaan dari salah satu followersnya Keanu yaitu Elang Muhammad Irawan yang menanyakan hal lucu ke selebgram Keanu. Kedua, gara-gara selebgram Keanu membuat akun twitter dan yang terakhir penyebabnya karena ada masalah dengan Lucinta Luna.

Baca Juga : Selebgram Keanu Bikin ‘Gara-gara’ Lagi, Kali ini Apa?

Usut punya usut permasalahan ini dimulai dari video QnA yang dibuat oleh selebgram Keanu yang isinya ada perntayaan dari salah satu followersnya yang menanyakan mengenai Lucinta Luna. Kalau yang sudah follow Keanu dari lama pasti sudah mengerti karakter dari selebgram tersebut, karena jawaban yang keluar dari mulutnya hanya untuk candaan saja.

Tetapi Lucinta Luna tidak menerima isi dari video QnA Keanu, lalu Lucinta membalas dengan mengupload video juga. Setelahnya Keanu meminta maaf kepada Lucinta Luna tetapi permintaan maaf dari selebgram yang lucu itu tidak diterima oleh Lucinta dengan balasan yang tidak mengenakan.

Kasus ini sudah menjadi perbincangan di dua sosial media terkenal yakni Instagram dan Twitter. Jika kalian ingin melihat full permasalah dari Keanu dan Lucinta, bisa kalian cari Thread di Twitter, karena sudah banyak orang yang membuat story Keanu vs Lucinta. Kalau dilihat dari komentar-komentar warganet dan netizen banyak yang membela selebgram yang kerap disapa kak ken ini.

Baca Juga : Mengapa Saat Lampu Sein Menyala Terdengan Bunyi Tik-tik?

Copy

Advertise