Begini Before-After Wajah Personel Blackpink, Oplas atau Tidak?

Kinipaham – Jika bicara mengenai idol grup di Korea Selatan, agaknya sulit mengesampingkan nama Blackpink. Bahkan, saat ini mereka disebut-sebut menjadi idol grup dengan tingkat popularitas tertinggi. Hal itu bisa dibuktikan melalui kegiatan konser mereka yang sudah dihelat di sejumlah negara.

Selain karyanya yang mendunia, kelebihan lain dari Blackpink ialah personelnya yang cantik dan berbakat. Khusus untuk penampilan, konon katanya wajah mereka asli, alias tanpa sentuhan operasi plastik (oplas). Lantas, benarkah demikian? Mari kita lihat satu per satu wajah mereka.

Kim Jennie

Kim Jennie merupakan salah satu personel Blackpink dengan jumlah penggemar terbanyak di dunia. Perempuan kelahiran 1996 itu acap terlihat cantik berkat tatapannya yang tajam dan pipinya yang chubby menggemaskan. Kenyataan terebut membuat sebagian orang menduga, Jennie telah melakukan oplas.

Baca juga: Sejak Kapan Kulit Putih Jadi Standar Kecantikan Wanita Asia?

Padahal, Jennie sudah terlihat cantik sejak dulu. Bahkan, sebelum dia dikenal sebagai personel Blackpink. Namun, setelah namanya kian bersinar, penampilan Jennie semakin memikat dan selalu tampil konsisten serta memukau.

Contohnya saat dia tampil di video klip Ice Cream, Jennie tampil girly dengan makeup colorful dan rambut yang ditata half-up.

Jisoo

Jisoo bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee pada 2011 silam. Kala itu, dia masih berusia 16 tahun. Sebelum debut bersama Blackpink pada tahun empat tahun lalu, penampilan Jisoo sangat polos dan juga menggemaskan.

Bahkan, beberapa waktu lalu, seorang warganet sempat mengunggah foto kelulusan Jisoo. Foto itu menunjukkan tampilan Jisoo dengan rambut bergaya bob dan poni rata yang melengkapi wajah imutnya.

Kini setelah bergabung dengan Blackpink, Jisoo tampi lebih modis dengan gaya rambut feminim dan menarik.

Rose

Rose mulai bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2012 saat usianya masih 15 tahun. Rose memiliki suara yang khas dan bakat menyanyi yang tak perlu diragukan. Maka tak heran, seandainya dia punya banyak penggemar.

Selain memiliki suara yang khas, ada hal lain yang membuatnya dicintai penggemarnya, yakni wajahnya yang elok dan sedap dipandang mata. Menariknya, kecantikannya itu sudah terlihat sejak dulu, terbukti dari foto-foto yang banyak beredar di media sosial.

Jika dahulu rambutnya hitam berponi, kini Rose tampil lebih mencolok dengan rambut penuh warna dan dibiarkan tergerai panjang. Jadi, menurut kamu, lebih cantik Rose saat ini atau sebelum bergabung dengan Blackpink?

Lisa

Dari keempat personel Blackpink, Lisa merupakan sosok yang paling muda. Sebelum terkenal, perempuan asal Thailand ini memang memiliki penampilan yang boyish dan cuek. Bahkan, dia juga pernah memotong rambutnya hingga pendek.

Setelah bergabung dengan Blackpink dan melakukan debut pada 2016 lalu, perempuan berusia 24 tahun itu ternyata tetap mempertahankan gaya boyish-nya.

Bedanya, kini penampilan Lisa lebih stylish, edgy, dan juga swag. Salah satu gaya yang paling ikonik dari seorang Lisa adalah potongan poni rata dan riasan yang blink-blink. (Hane)

Copy

Advertise