Bazzar Buku ‘Big Bad Wolf’ Kembali Digelar di Jakarta Bulan Depan

Kinipaham – Pameran buku terbesar di Asia Tenggara, Big Bad Wolf atau kerap disebut BBW kembali digelar di Jakarta, pada 6 Maret sampai 16 Maret 2020 yang berlokasi di ICE BSD Hall 6 sampai 10.

Setelah sukses melaksanakan bazaar buku di tujuh kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Balikpapan, dan Makasar pada tahun lalu, BBW hadir lagi untuk kelima kalinya.

Baca juga: Duh, Masih Banyak Orang Indonesia yang Belum Paham Khasiat Buah

Menurut penyelenggara, bazaar ini diselenggarakan untuk mengakomodasi keinginan masyarakat Ibu Kota yang bermimpi memiliki bacaan bagus tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Selain itu, mereka juga berharap, kalangan yang belum senang membaca bisa berkenalan dengan buku melalui acara tersebut.

Selain banyaknya buku yang ditawarkan, harga yang dibandrol juga tergolong miring. Pihak BBW menyatakan buku internasional yang dijual memberikan diskon mulai dari 60 hinggga 80 persen. Melihat harga yang ditawarkan, penyelenggara memprediksi akan banyak penjualan di bazaar ini.

Bawa Koper

Sebelum datang ke bazaar tersebut, Kinipaham punya satu tips buat kalian, nih. Karena banyaknya buku berkualitas dengan harga miring yang dijual di Big Bad Wolf, kalian bisa membawa koper supaya buku yang dibeli dapat diangkut ke rumah dengan aman dan tidak rusak.

Selain keamanan buku, koper juga berfungsi untuk meningkatkan mobilitas kalian ketika datang ke Big Bad Wolf. Koper memiliki bahan yang kaku dan kuat sehingga bisa melindungi bacaan yang sudah kalian beli di sana. Selamat bersafari di hutan literasi! (SFN)

Copy

Advertise