Aksi Heroik Bocah Tendang Mobil yang Tabrak Ibunya di Zebra Cross

Kinipaham.com – Meski masih kecil, seorang anak pasti memiliki kesehatian dengan ibu kandungnya. Seperti yang terjadi di Distrik Dadukou, Chongqing, Cina, belum lama ini. Bocah kecil terlihat marah besar lantaran ibunya tertabrak mobil saat berjalan di zebra cross. Ia pun menghampiri mobil, dan melayangkan tendangan ke arah bumper depan.

Dilansir dari South China Morning Post, Minggu 15 Desember 2019, terlihat anak kecil yang mengenakan pakaian kuning sedang menyebrang jalan bersama ibunya. Keduanya saling bergandeng tangan. Namun tak disangka, mobil jenis SUV berkelir putih tiba-tiba datang, dan menubruk sang ibu.

Si bocah pun sempat menangis, sambil berusaha membangkitkan ibunya. Kemudian ia pun menghampiri mobil yang menabrak, kemudian menendangnya dengan tenaga kecil yang ia punya. Menariknya, ia juga sempat menghampiri sang pengemudi, dan mengucapkan sesuatu.

Dia kemudian kembali membantu ibunya sambil terus meneteskan air mata. Sang pengemudi pun segera keluar dari mobil dan menolong wanita tersebut. Berkat bantuan warga sekitar, ibu dari si anak berani itu berhasil dibawa ke dalam mobil, dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Polisi yang menangani kasus tersebut pun memastikan, bahwa pengemudi mobil bertanggung jawab penuh atas kecelakaan itu, dan sang ibu sudah dalam kondisi baik. Salut deh, buat si bocah!

Tonton video lengkapnya di sini:

Copy

Advertise