5 Game Rockstar Terbaik, Nyesel Kalau Belum Nyobain!

Kinipaham.com – Rockstar Games memang selalu terkenal dengan beberapa franchise game, mulai dari seri Grand Theft Auto, Red Dead Redemption, hingga Max Payne. Padahal, developer game tersebut juga menggarap game lainnya, yang mungkin belum pernah kalian dengar selama ini.

Sampai sekarang, Rockstar Games masih menjadi salah satu developer sukses di dunia. Mereka sukses menyuguhkan game-game penuh aksi, sehingga membuat para pemainnya dapat merasakan petualangan seru nan menantang. Kali ini, Gamehubs akan mengulas 7 game terbaik garapan Rockstar Games sepanjang sejarah. Penasaran apa saja? Berikut beberapa list gamenya!

Bully

Di samping GTA, Bully juga tergolong game sukses ketika rilis pertama kali di PS2. Game ini menggunakan desain dan engine serupa dengan seri-seri GTA di PS2. Bedanya, Bully memiliki konsep dan setting berbeda, yaitu di sebuah sekolah.

Di sini, kamu berperan sebagai Jimmy Hopkins, yang bertugas untuk mengatasi bully di sekolahnya. Akan tetapi, Hopkins juga bisa melakukan banyak hal seperti kabur dari sekolah, bermain skateboard maupun ketapel, berkelahi dengan sesamanya, pacaran, membuat penemuan-penemuan aneh, dan masih banyak lagi.

The Warriors

Dari sekian banyak judul game besutan Rockstar Games, The Warriors adalah salah satunya yang jarang terdengar. Meskipun jarang terdengar, game ini justru sempat memperoleh peringkat tinggi dan rating positif dari para pemain berkat konsep dan plot unik.

Berbeda dari game Rockstar Games lainnya, The Warriors menggunakan konsep beat ‘em up retro. Di sini, Hubbers akan bertarung dengan sekelompok orang, berlatih fisik dengan beberapa minigame yang tersedia, mencuri berbagai objek dari kelompok musuh, dan lainnya.

Grand Theft Auto: San Andreas

Dari seri-seri Grand Theft Auto lainnya, seri San Andreas termasuk yang paling populer di dunia, termasuk Indonesia. Saking populernya, GTA: San Andreas seringkali dijadikan mod oleh para penggemarnya.

Tidak heran, karena seri ini memiliki grafis yang lumayan bagus dan berkualitas di masanya. Selain itu, GTA: San Andreas dibekali dengan mekanisme bermain menyenangkan, beragam misi seru nan menantang, serta alur cerita menarik. Terlebih lagi, variasi soundtrack di sini terdengar sangat mendukung, apalagi dengan menghadirkan artis-artis 90-an.

Red Dead Redemption

Sebagai salah satu game terbaik sepanjang sejarah, jelas Red Dead Redemption wajib masuk ke dalam daftar ini. Game yang berlatar belakang dunia wild-west ini menjadi banyak buah bibir di kalangan penggemar game. Alasannya, gameplay-nya nyaris tanpa cacat dan grafiknya yang benar-benar menarik.

Bahkan, ada yang berpendapat bahwa jalan cerita game ini lebih baik dari kebanyakan film pemenang Oscar. Berkat kesuksesannya, game ini telah memiliki sekuelnya, Red Dead Redemption 2. Game ini secara teknis menjadi prekuel dari pendahulunya dan memiliki cerita yang tidak kalah bagus

Max Payne 3

Terakhir, game terbaik Rockstar Games jatuh pada Max Payne 3. Berkonsep action open-world, Max Payne 3 menggunakan sudut pandang third-person shooter. Terlebih lagi, visual yang ditampilkan terlihat menarik, serta menghadirkan gaya sinematik menakjubkan.

Selain GTA, Bully, dan Red Dead Redemption, seri Max Payne juga tergolong sebagai salah satu franchise sukses. Meskipun seri ketiga tidak terlalu menonjol, tetapi mampu menyuguhkan unsur-unsur seru nan menantang untuk dimainkan. (HA)

Copy

Advertise