5 Game Balap Pilihan yang Bisa Dimainkan Gratis di Hape

Kinipaham.com – Bagi kalian yang suka otomotif namun enggan keluar rumah, bermain game balap melalui perangkat ponsel bisa dijadikan pilihan. Apalagi, saat ini sudah banyak permainan yang mengusung grafis memikat mata. Tentu semakin menarik saat dimainkan berlama-lama.

Nah, menariknya, kalian tak perlu lagi mengeluarkan uang untuk memainkan game balap dengan kualitas terbaik. Sebab, sekarang sudah ada beberapa judul kenamaan yang bisa diunduh gratis alias tanpa berbayar di layanan Playstore dan juga App Store. Apa saja? Yuk, disimak.

Asphalt 9


Kalian mungkin udah enggak asing sama judul yang satu ini. Soalnya, game besutan Gameloft ini pertama kali muncul 2004 silam. Kala itu, Asphalt cuma bisa dimainkan di perangkat ponsel bersistem operasi Java dan juga konsol Playstation Portable. Namun, di seri kesembilan ini, secara grafis dan gameplay, tentu pihak pengembang telah melakukan banyak penyempurnaan.

Saat sedang beradu balap, kalian enggak perlu menekan tombol apapun untuk berbelok. Soalnya, game ini udah dibekalin sama sensor giroskop, jadi kalian cuma perlu menggerakan perangkat ponsel ke kiri dan arah sebaliknya.

Nah, di Asphalt 9, kalian bisa mencoba banyak mobil dari berbagai merek. Mulai dari Mitsubishi Lancer, Lamborghini Anvetador, Porsche 918 Spyder, Bugatti Veyron, dan banyak masih banyak lagi.

Need for Speed: No Limits


Siapa, sih, yang enggak kenal seri franchise Need for Speed? Bukan cuma di Playstation dan PC, kini kalian juga bisa mencoba game balap tersebut di perangkat ponsel. Menariknya, secara grafik, Need for Speed: No Limits terbilang sempurna, bahkan mendekati versi konsol.

Enggak jauh berbeda dengan Asphalt, Need for Speed: No Limits juga menyediakan banyak pilihan mobil yang bisa digunakan. Bahkan, kalian juga bisa memainkan mobil berjenis MPV dan SUV yang enggak banyak ditemukan di game balap lainnya.

Satu lagi keunggulan game besutan EA Sports ini. Selain banyak pilihan modifikasi, Need for Speed: No Limits juga memungkinkan pemainnya untuk mengitari kota dengan mobil idaman tanpa perlu melakukan balapan.

Copy

Advertise