4 Rekomendasi Laptop Slim yang Enggak Ribet

Kinipaham.com – Ketika teknologi makin maju maka perkembangan beragam alat elektronik pun makin pesat. Laptop yang dulunya hadir dalam model dan bentuk tebal, saat ini telah dibuat dalam bentuk yang makin tipis dan ukuran yang beragam dari yang kecil hingga besar. Laptop tipis ini diciptakan semata untuk memenuhi kebutuhan masyarakat masa kini. Trend laptop tipis sepertinya tidak akan pernah mati.

Kalau bicara soal fungsi, bobotnya yang ringan adalah satu alasan utama para pekerja mobile memilih laptop tipis: untuk menyelesaikan pekerjaan kapanpun dan dimanapun. Selain itu, spesifikasi yang disematkan pun bermacam macam, mulai dari low-end hingga high-end untuk gaming. Hal ini turut memperlebar jangkauan pasar dari laptop tipis. Tertarik? Berikut rekomendasi laptop tipis untuk kamu.

Xiaomi Mi Notebook Air

Mi Notebook Air merupakan produk andalan dari Xiaomi pada lini laptop tipis. Ada dua varian yang dikeluarkan yakni layar 12,5 inci dan 13,3 inci. Laptop ini hadir dalam ukuran supertipis, hanya 12,9 mm saja. Desainnya mewah dan slim, membuat laptop yang satu ini banyak dilirik. Memiliki teknologi layar adaptive, bikin gambar jadi lebih hidup. Produk ini menghadirkan GPU Nvidia GeForce 920 yang oke untuk gaming.

Lenovo Yoga Book

Lenovo Yoga Book merupakan produk laptop hybrid pertama di dunia yang memiliki kanvas digital untuk menggantikan keyboard. Kamu bisa lebih mudah menggambar seni seperti sedang menggambar di atas kanvas. Dilengkapi real pen untuk menulis dan menggambar, membuat pengalaman memakai laptop canggih ini makin menyenangkan. Untuk mengetik kamu bisa gunakan laptop canggih ini pada mode type. Ini akan memunculkan halo keyboard dan bisa menggantikan fungsi kanvas. Kamu juga bisa mengetik lebih cepat dan mudah dengan adanya sistem Auto Complete dan Auto Correct.

Toshiba Portege Z930

Toshiba Portege Z930 ini juga bisa jadi pilihan laptop tipis yang keren untuk kamu. Hadir dalam bobot 1,12 kilogram menjadikan laptop ini paling ringan di kelasnya. Produk ini mampu menjalankan aneka aplikasi dengan lancar berkat prosesor Intel Core i5. Laptop canggih ini juga dibekali RAM 4 GB. Produk ini memiliki SSD 128 GB sehingga bisa menyimpan data penting secara leluasa. Body-nya kokoh dengan tinggi 16 mm yang berbahan metal magnesium alloy sehingga meskipun tipis namun kuat. Layar laptop berukuran 13,3 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixel.

Lenovo Ideapad 100s

Lenovo IdeaPad 100s memiliki desain menarik dengan kesan simpel dan lebih ringan. Latop tipis ini hadir dalam tiga warna pilihan seperti white, silver, dan red. Layarnya berukuran 11,6 inci dengan teknologi TFT LCD LED backlight. Sudah menggunakan resolusi 1366 x 768 piksel sehingga gambar lebih jelas terpancar.
Laptop yang satu ini menggunakan sistem operasi Windows 10 Home sehingga pengguna bisa langsung memakai laptop tanpa wajib membeli lisensi dan menginstal lagi. Laptop persembahan Lenovo ini ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z3735F quad-core generasi Bay Trail. Dengan RAM 2GB DDR3L, RAM laptop ini bisa di-upgrade dan disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya.
Itulah beberapa Laptop slim yang direkomendasikan, jadi tergantung kalian pilih yang mana sesuai dengan kebutuhan dan kantong kalian. (HA)
Copy

Advertise