4 Game Online Wanita yang Paling Banyak Dimainkan di HP

Kinipaham – Hei,  berhenti mengatakan bahwa wanita hanya boleh di dapur dan di kasur saja. Sebab, sekarang wanita sudah memiliki banyak kemampuan yang bahkan lebih hebat daripada laki-laki. Misalnya, menjadi gamer dengan kemampuan di atas rata-rata. Bahkan, ada yang sampai memimpin kaum Adam memenangkan pertarungan game online.

Jadi wanita boleh bermain games juga? Tentu dong, siapa yang melarang?

Game memang menjadi media yang ampuh untuk membunuh waktu, membuat saat-saat bosan bersama teman atau sebagai teman setia saat sedang dalam kendaraan umum. Beruntung untuk kamu yang membaca artikel ini, karena di bawah ini, kami bakal rangkum game yang digemari para wanita dan gadis-gadis muda! Lantas, apa saja? Yuk, ikuti terus artikelnya.

Baca Juga : Jangan Kaget Dengar Harga Stik PS5, Tembus Segini

Oke, mari kita langsung masuk saja ke daftar game online yang paling digemari kamu Hawa, berikut daftarnya:

  • Red Carpet Dress Up
  • The Sims
  • Angry Birds
  • My Bakery Empire

Ada 4 game yang akan kita bahasa khusus pada artikel kali ini, karena 4 game di atas sudah mewakili kepopuleran game lainya.

My Bakery Empire

Sudah pernah memainkan game ini? Kalau belum kamu wajib coba banget nih, karena game ini serunya minta ampun. Memiliki gameplay yang sederhana, game ini akan membawa kamu untuk menjadi seorang pengusaha kue terbaik.

Dan tugas kamu pada game ini adalah menerima pesanan, menyiapkan, dan mendekorasinya sesuai dengan pesanan. Seperti pada dunia nyata, kamu harus benar-benar menyelesaikan pesanan sebelum waktu habis.

Semakin cepat kamu menyediakan pesanan pelanggan, semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan, leveling di game ini juga sangat menarik. Pada setiap misi yang kamu selesaikan, kamu berkesempatan untuk mengupgrade perlengkapan kerja. Sangat menarik, bukan?

Angry Birds

Yah yah! Mungkin kamu akan protes mengapa kami memasukan Angry bird menjadi game untuk perempuan, mungkin kalian menganggap kalau game ini sebenarnya cocok untuk semua gender. Tapi, mau bagaimana lagi, kebanyakan yang bermain game ini perempuan kok!

Gameplay Angry Birds sangat sederhana tapi juga menantang, pada game ini kamu akan mengontrol burung-burung yang tersedia untuk diterbangkan dan menghancurkan bangunan –bangunan dari musuh. Musuh dalam permainan Angry Bird sendiri adalah karakter babi.

Baca Juga : Daftar Game yang Rilis Agustus 2020, Salah Satunya Captain Tsubasa Terbaru

Red Carpet Dress Up

Game ini sangat cocok buat kamu yang bercita-cita menjadi seorang designer fashion atau perias wajah. Gameplay dari Red Carpet Dress Up ini sangat menarik, di mana kamu akan berperan sebagai tukang rias yang akan memberikan pelayanan terbaiknya.

Dalam game ini kamu akan menemukan banyak sekali tipe muka yang bisa di-makeup, kamu juga akan menemukan tipe rambut yang bermacam-macam. Setelah kamu selesai memilih riasan yang terbaik.

Kamu kemudian akan diminta untuk memilih pakaian terbaik yang bisa dipakai oleh karakter game di dalamnya. Masih kurang? Kamu juga bisa menggunakan berbagai perhiasan yang akan disesuaikan dengan selera kamu banget!

The Sims

The Sims adalah simulasi dari kehidupan nyata. Di mana kamu bisa menjalin asmara, marah, dan berkegiatan yang menyangkut perasaan lainnya. Game ini bisa menjadi simulasi untuk kamu sebelum menikah, masa iya? Tentu dong, kamu bisa membangun simulasi kehidupan berkeluarga, seperti memiliki rumah dan menjalankan kehidupan berumah tangga.

 

Copy

Advertise